Keluar Rumah Saat Corona, Bintang Aston Villa Ini Minta Maaf

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 31 Mar 2020, 15:20 WIB
Keluar Rumah Saat Corona, Bintang Aston Villa Ini Minta Maaf

Jack Grealish (Foto: getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Aston Villa, Jack Grealish sempat membuat publik berang karena ketahuan keluar rumah serta mengabaikan anjuran untuk tetap di rumah yang dibuat oleh pemerintah.

Dilansir dari Goal, Hal itu diketahui setelah adanya laporan mengenai kecelakaan di daerah Solihull, inggris, yang melibatkan mobil Range Rover menabrak dua mobil yang sedang terparkir dan Jack Grealish diduga ikut terlibat dalam kejadian itu. Dugaan tersebut muncul karena adanya foto-foto Grealish yang tersebar di internet di daerah lokasi kejadian setelah adanya insiden kecelakaan tersebut.

Melalui media sosial Twitter, kapten Villa ini menyampaikan penyesalannya. Video berdurasi 57 detik itu berisi permintaan maafnya karena telah melakukan kecerobohan dengan tidak mengindahkan aturan stay at home.

"Hai semuanya, saya hanya ingin melakukan pesan video singkat hanya untuk mengatakan betapa saya sangat malu dengan apa yang telah terjadi pada akhir pekan ini," ucapnya dalam video tersebut.

"Saya tahu ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang saat ini terkunci di dalam rumah begitu lama dan tak bisa ke mana-mana. Saya mendapat telepon dari seorang teman yang meminta untuk pergi ke rumahnya dan saya dengan bodohnya setuju-setuju saja."

Grealish juga mengatakan bahwa jangan sampai ada yang membuat kesalahan yang sama dengannya dan berharap publik menerima permintaan maafnya.

"Saya tidak ingin ada orang yang melakukan kesalahan yang sama dengan saya, jadi saya memohon semua orang untuk tinggal di rumah dan mengikuti aturan yang ada. Saya harap semua orang bisa menerima permintaan maaf saya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita semua bisa keluar dari situasi ini dan menikmati diri kita lagi setelah semuanya mereda."

Aston Villa sebagai pihak klub juga mengeluarkan pernyataannya atas apa yang terjadi dengan kapten timnya. Pihak klub menyatakan kekecewaanya karena pemainnya melanggar peraturan yang bisa membahayakan banyak orang dan akan menetapkan sanksi kepada penyerang andalan mereka ini.

"Aston Villa sangat kecewa karena salah satu pemain kami mengabaikan petunjuk pemerintah tentang tinggal di rumah selama krisis virus corona ini," bunyi pernyataan dari Aston Villa.

"Kapten klub Jack Grealish telah mengakui bahwa keputusannya untuk meninggalkan rumahnya itu sama sekali keliru dan tak perlu. Karena itu melanggar peraturan pemerintah.

"Pemain akan dikenakan sanksi indisipliner dan didenda dengan hasil denda tersebut akan disumbangkan ke rumah sakit di Birmingham untuk kegiatan amal."

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa, Virus Corona

295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini