Kelleher Tidak Yakin dengan Masa Depannya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 22:27 WIB
Kelleher Tidak Yakin dengan Masa Depannya di Liverpool

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caoimhin Kelleher kecewa dengan kekalahan Republik Irlandia di Armenia seperti emosinya yang rollercoaster di musim Liverpool yang luar biasa.

Pemain berusia 23 tahun itu dikalahkan oleh tembakan jarak jauh Eduard Spertsyan di Stadion Republik Yerevan pada akhir pekan lalu, saat musim Irlandia dimulai dengan kemungkinan terburuk.

Namun Kelleher, yang menjadi bintang dalam kemenangan dramatis klubnya di final Piala Carabao atas Chelsea dan berada di bangku cadangan untuk kemenangan Piala FA mereka melawan tim yang sama, tidak akan bereaksi berlebihan, karena juga mengalami keputusasaan akibat kehilangan gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Ditanya apa yang diajarkan musim baru ini kepadanya tentang keanehan sepak bola profesional, dia berkata: “Di level klub, kami memenangkan dua trofi sebelumnya dan kemudian pada akhir musim itu tidak ideal.

"Itu mengajari saya untuk tidak terlalu tinggi di posisi tinggi dan tidak terlalu rendah di posisi terendah, dan tetap stabil. Itu memberi saya pengalaman bagus untuk menghadapi situasi seperti menang dan turun dari posisi tinggi dan posisi rendah.”

Kelleher adalah pahlawan The Reds di Wembley pada bulan Februari ketika ia tidak hanya mencatatkan clean sheet tetapi juga mengkonversi penalti yang menentukan dalam adu penalti.

Dia berkata: “Jelas itu adalah momen spesial bagi saya. Untuk memenangkan piala dengan klub besar seperti Liverpool jelas merupakan momen yang hebat.

“Ketika Anda melakukannya sekali, Anda ingin melakukannya lagi dan lagi dan mendapatkan perasaan itu lagi. Itu memberi saya motivasi besar untuk mencoba melakukannya lagi dan mendapatkan pengalaman itu lagi.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di level klub, tentu saja, tetapi jika Anda terus tampil saat mendapat kesempatan, semoga saya bisa bertahan dan mempertahankan jersey ini."

Artikel Tag: Caoimhin Kelleher, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kelleher-tidak-yakin-dengan-masa-depannya-di-liverpool
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini