Kelleher Nikmati Perannya Sebagai Kiper Kedua Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 21:36 WIB
Kelleher Nikmati Perannya Sebagai Kiper Kedua Liverpool

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caoimhin Kelleher harus menunggu waktunya sebagai pemain No. 2 Liverpool, peran yang menghalangi peluangnya untuk bermain untuk negaranya, tetapi sang kiper yakin dia berada di “posisi yang bagus.”

Kelleher telah menjadi anggota senior reguler untuk Liverpool dan Irlandia selama lebih dari satu tahun tetapi sejauh ini hanya memiliki 11 penampilan senior dalam kariernya.

Dia berada di belakang Alisson di Anfield sementara pemain Man City yakni Gavin Bazunu, yang saat ini dipinjamkan ke Portsmouth, memanfaatkan waktu bermainnya untuk menempati posisi No. 1 untuk negaranya.

Kelleher hanya tampil sebagai pemain pengganti selama 45 menit untuk Irlandia melawan Hongaria pada bulan Agustus, dan manajer Stephen Kenny menunjukkan kurangnya waktu bermain membuat ia lebih mengandalkan Bazunu.

Sebuah starter melawan Qatar pada hari Selasa (12/10) akan tersaji untuk kiper kedua The Reds, yang menjadi kesempatan pertama.

Dan sementara ia mengorbankan waktu bermainnya yang mengakibatkan ia tidak diandalkan bagi negaranya, kiper muda ini lebih dari puas dengan perjalanannya sejauh ini.

“Liverpool ingin saya bertahan, saya nomor dua musim ini, dan saya pikir itu posisi yang bagus,” katanya kepada RTE.

“Mudah-mudahan, ini adalah kesempatan untuk memainkan beberapa pertandingan dan kesempatan untuk bermain di level tinggi.

“Ini berbeda untuk semua orang, individu yang berbeda, ini perjalanan yang berbeda, cara karier saya benar-benar berbeda, jadi saya tidak menyesal, saya senang melakukan apa yang saya lakukan dan bagaimana hasilnya.

“Jika saya perlu berbicara tentang memainkan lebih banyak laga, saya akan melakukannya. Saya dalam posisi yang baik di mana saya berada.”

Artikel Tag: Liverpool, Caoimhin Kelleher, Republik Irlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kelleher-nikmati-perannya-sebagai-kiper-kedua-liverpool
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini