Kelleher Jelaskan Perasaannya Setelah Bela Liverpool di Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Des 2020, 14:22 WIB
Kelleher Jelaskan Perasaannya Setelah Bela Liverpool di Liga Champions

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Caoimhin Kelleher merefleksikan malam yang luar biasa saat kiper muda itu menjadi starter dalam kemenangan 1-0 Liverpool atas Ajax.

Liverpool memasuki pertandingan dengan masalah cedera yang dipublikasikan dengan baik, dan Jurgen Klopp mendapat kesempatan lain dalam persiapannya dengan kiper Alisson Becker yang berpengaruh besar pada tim, harus absen karena cedera hamstring ringan.

Pemain Brasil itu digantikan oleh pemain muda Irlandia, Kelleher di depan nomor reguler kedua, Adrian.

The Reds mengalami kekalahan mengejutkan 2-0 dalam pertandingan terakhir Liga Champions melawan Atalanta, dan dengan semua masih mungkin di Grup D, itu adalah pertandingan terbuka dan umumnya menghibur antara dua tim yang berpikiran menyerang yang sama-sama bermain penguasaan bola.

Debutan Liga Champions, Kelleher melakukan penyelamatan gemilang untuk membuat timnya tetap unggul dengan menghentikan tembakan Klass Jan Huntelaar di penghujung laga.

Berbicara setelah itu, pria kelahiran Cork ini mencerminkan malam yang 'menakjubkan'.

"Itu adalah hal yang luar biasa bagi saya, melakukan debut saya di pertandingan Liga Champions, sangat besar dan kami mendapat kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Malam yang luar biasa," katanya kepada BT Sport.

"Untuk itulah saya ada di sana, saya bekerja setiap hari dalam latihan untuk memastikan saya siap dan saya dapat melakukan beberapa penyelamatan.

"Sangat mudah bagi saya dengan para pemain yang ada di depan saya, mereka memberi saya opsi yang bagus. Kami di sini tidak untuk ambil bagian, para pemain muda ingin mendorong dan memainkan permainan sebanyak yang kami bisa.

"Ponsel saya panas sejak saya masuk bermain malam ini, terima kasih atas semua dukungannya."

Artikel Tag: Caoimhin Kelleher, Liverpool, Ajax

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini