Kelleher Diyakini Akan Segera Tinggalkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 30 Sep 2022, 09:42 WIB
Kelleher Diyakini Akan Segera Tinggalkan Liverpool

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liverpool, Robbie Keane menyarankan kiper Caoimhin Kelleher untuk meninggalkan The Reds untuk bermain sepak bola reguler.

Kelleher bergabung dengan akademi Liverpool pada 2015 dan perlahan-lahan memantapkan dirinya sebagai pemain nomor dua di klub.

Pemain asal Irlandia ini telah membuat 17 penampilan untuk tim utama hingga sekarang, dan memainkan peran yang sangat penting untuk gelar Piala Liga mereka musim lalu, mencetak penalti yang menentukan dalam kemenangan adu penalti 11-10 melawan Chelsea.

Namun, Kelleher belum bermain satu menit pun musim ini setelah mengalami cedera pangkal paha sebelum musim baru dimulai.

Dan Keane percaya mungkin tidak ada pilihan lain bagi pemain berusia 23 tahun itu selain meninggalkan klub.

Berbicara kepada Liverpool Echo, striker legendaris Irlandia berkata: “Berapa lama Anda menahan api? Itu masalahnya.

"Apakah dia cukup bagus untuk bermain No.1 untuk tim Liga Premier? Saya benar-benar berpikir ya, dari apa yang saya lihat tentang dia.

“Dia terlihat tenang, berwibawa dan dia sangat bagus dengan kakinya. Masalahnya adalah Anda memiliki salah satu kiper terbaik di dunia di depan Anda, jadi apa yang bisa Anda lakukan?

"Hanya dia yang bisa menjawabnya. Pasti akan ada tahap dalam kariernya, mungkin dalam beberapa bulan atau setahun, di mana dia ingin pergi dan bermain sepak bola reguler.

“Dia akan mendapat masalah karena dia memiliki kiper terbaik di dunia di depannya. Dia harus membuat keputusan sendiri apakah akan bertahan atau pergi.

“Saya akan mendorong setiap pemain untuk mencoba dan memainkan pertandingan sebanyak yang Anda bisa. Dia berusia 23 tahun, usia yang bagus untuk seorang penjaga gawang, tetapi hanya dia yang bisa menjawab apakah dia senang atau ingin pergi.”

Artikel Tag: Caoimhin Kelleher, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kelleher-diyakini-akan-segera-tinggalkan-liverpool
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini