Kelechi Iheanacho: Performa Leicester Musim Ini Tak Sesuai Rencana

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 02 Jan 2022, 12:45 WIB
Kelechi Iheanacho optimis Leicester City bisa segera kembali ke performa terbaiknya.

Kelechi Iheanacho (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kelechi Iheanacho akui performa Leicester City musim ini jauh menurun dibanding musim lalu. Namun dia optimis timnya bakal kembali ke performa terbaiknya di paruh kedua musim ini.

Performa Leicester City musim ini jauh menurun dibandingkan dengan performa mereka musim lalu. Tampil konsisten dan mampu finis di peringkat kelima musim lalu, The Foxes terkini hanya duduk di posisi sembilan musim ini.

Performa inkonsistensi klub yang bermarkas di King Power Stadium di musim ini juga membuat mereka tersingkir dari ajang Liga Europa.

Menilik performa yang menurun, hal tersebut membuat striker Leicester Kelechi Iheanacho tidak senang. Sebab alih-alih bersaing untuk memperebutkan posisi di zona eropa, klub asuhan Brendan Rodgers itu malah kesulitan membangkitkan performanya seperti musim lalu.

"Kami menetapkan target apa yang ingin kami lakukan dan ke mana kami ingin pergi, dan jelas itu tidak berjalan seperti yang direncanakan," kata Iheanacho, dilansir dari talkSPORT.

"Tapi saya pikir kami harus kembali ke rencana kami, dan melanjutkan dan mencoba untuk kembali memenangkan pertandingan. Semakin banyak kami menang, semakin kami akan melihat di mana kami berada. Kami harus semakin kuat untuk bersaing karena ini adalah liga yang sangat sulit," lanjutnya.

"Kami yakin kami bisa kembali ke sana, kami hanya perlu bekerja keras dan menjalaninya selangkah demi selangkah."

Senada dengan performa tim yang menurun, performa mantan striker Leicester City itu pun demikian. Musim lalu dia berhasil mengoleksi 19 gol untuk Leicester. Namun musim ini dia baru mencetak 4 gol di semua kompetisi.

Meski demikian, striker berusia 25 tahun itu masih optimis. Dia berharap mampu mengembalikan performa terbaiknya jelang memasuki paruh musim kedua Premier League ini.

"performa naik turun, tentang gol, itu belum datang, tapi saya yakin itu akan datang," ujarnya. "Kami memasuki paruh kedua musim sekarang, dan saya yakin itu akan datang," lanjutnya.

"Ketika peluang datang, saya hanya perlu untuk tenang dan percaya diri untuk mengambilnya. Saya percaya peluang akan datang dan mudah-mudahan saya akan bisa mengambilnya."

Artikel Tag: Kelechi Iheanacho, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kelechi-iheanacho-performa-leicester-musim-ini-tak-sesuai-rencana
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini