Kelakuan Eden Hazard Bikin Real Madrid Marah, Ada Apa?

Penulis: Senja Hanan
Rabu 09 Sep 2020, 20:32 WIB
Eden Hazard saat membela Tim Nasional Belgia.

Eden Hazard saat membela Tim Nasional Belgia.

Berita Liga Spanyol: Real Madrid nampaknya kesal dengan tingkah laku Eden Hazard. Hal ini dipicu dengan keputusan Eden Hazard terbang ke Belgia meski tidak memainkan satu laga pun bersama tim nasional karena cedera.

Sebagaimana dilansir oleh AS, Madrid murka karena Hazard tidak langsung kembali ke El Real usai dirinya tidak sekalipun dimainkan Timnas Belgia di ajang UEFA Nations League. Lalu kemana perginya pemain yang diboyong dari Chelsea tersebut?

Hazard sebelumnya memenuhi permintaan pelatih Belgia, Roberto Martinez ketika dapat panggilan. Selain Hazard, Thibaut Courtois juga ikut terbang ke Belgia. Belgia dijadwalkan melakoni dua laga di pekan ini yaitu menghadapi Denmark 6 September 2020 dan Islandia pada 9 Rabu dini hari WIB 9 September 2020.

Namun Hazard tidak sekalipun dimainkan, begitu juga dengan Courtois. Courtois memilih kembali lebih dulu tahu dirinya tidak dipakai Martinez. Dia berinisiatif bertolak ke Madrid untuk mengembalikan fisik dan performa dengan bergabung latihan dengan rekan-rekannya. Tapi tidak dengan Hazard, dia memutuskan bertahan.

Hal itu yang membuat Madrid murka, petinggi El Real menilai keputusan Hazard bisa mengganggu program yang sudah disiapkan untuknya jelang musim baru.Sebagaimana diketahui, tim berjuluk Los Blancos itu akan berhadapan dengan Real Sociedad pada partai pembuka La Liga Spanyol musim depan.

Untuk diketahui, Hazard sendiri tampil minor di musim awalnya bersama Madrid. Dilansir Soccerway dia hanya berkontribusi dengan mencetak satu gol dari 16 laga yang dilakoninya di ajang LaLiga.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini