Kekurangan Pemain, Inter Pertimbangkan Bawa Pulang Eddie Salcedo

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Mei 2020, 13:00 WIB
Kekurangan Pemain, Inter Pertimbangkan Bawa Pulang Eddie Salcedo

Eddie Salcedo/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Kekurangan stok pemain, Eddie Salcedo kemungkinan akan dipanggil pulang ke San Siro setelah masa pinjamannya bersama Hellas Verona berakhir.

Menurut laporan dari FCInterNews, Eddie Salcedo kemungkinan akan dipanggil pulang ke San Siro setelah masa pinjamannya bersama Hellas Verona berakhir. Pemain yang saat ini berusia 18 tahun tersebut kemungkinan akan diintegrasikan ke dalam tim.

Antonio Conte saat ini dilaporkan sedang mengatur rencana untuk menempatkan Salcedo di dalam tim, terlebih setelah manajemen Inter gagal mendapatkan tanda tangan Dries Mertens.

Salcedo disiapkan untuk menempati posisi yang kemungkinan akan ditinggalkan Sebastiano Esposito yang akan dipinjamkan ke klub lain. Saat ini, Brescia, Sassuolo hingga Parma menyatakan siap menampung pemuda 18 tahun tersebut.

Selain itu, Conte pun tidak ingin kejadian di bulan Oktober kemarin terulang kembali, ketika banyak pemain mengalami cedera, sementara skuad di dalam tim jumlahnya sangat terbatas.

Salcedo yang saat ini dipinjamkan ke Hellas Verona sampai akhir musim 2019/20 bisa dimainkan dalam banyak posisi. Selain sebagai winger, pemain asli didikan akademi Inter Milan tersebut pun bisa dimainkan sebagai second striker hingga bek sayap.

Sejauh ini, Salcedo telah tampil di 10 pertandingan di semua kompetisi bersama Hellas Verona, dan telah berhasil satu gol. Sempat dikabarkan akan jadi bagian dari transfer Marash Kumbulla, namun rencana ini dikabarkan gagal karena pihak Gialloblu lebih menginginkan uang tunai.

Artikel Tag: Inter Milan, Eddie Salcedo, Hellas Verona

1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini