Kekecewaan Lacazette Usai Gagal Gabung Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 16 Jan 2020, 14:20 WIB
Kekecewaan Lacazette Usai Gagal Gabung Atletico Madrid

Alexandre Lacazette kecewa gagal bergabung dengan Atletico Madrid (foto:Eurosport)

Berita Transfer: Alexandre Lacazette ternyata masih memendam kekecewaan setelah gagal bergabung dengan Atletico Madrid pada 2017 silam. Hingga akhirnya pemain internasional Perancis tersebut direkrut oleh Arsenal.

Atletico Madrid gagal mengamankan servis Alexandre Lacazette pada 2017 lalu dan batalnya transfernya tersebut membuat sang pemain masih menyesalinya hingga saat ini menurut kabar yang dilansir Marca. Los Rojiblancos tidak bisa merekrut satu pemain baru pun saat itu karena larangan transfer, sehingga membuang peluang untuk menyatukan Lacazette dan Antoine Griezmann dalam satu klub dan bermain bersama setiap pekannya.

Kedua pemain tersebut telah berteman selama kurang lebih 15 tahun lamanya karena sama-sama memperkuat timnas Perancis dari usia muda. Pada akhirnya Arsenal yang mendatangkan Lacazette dengan mahar sebesar 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar) setelah ia mengemas 40 gol untuk Lyon satu musim sebelumnya.

Saat ini  jika Los Rojiblancos gagal mendatangkan Edinson Cavani maka Lacazette santer dikabarkan akan menjadi prioritas transfer Atletico Madrid di bursa musim dingin ini.

“Semuanya tahu bahwa Atletico akan membayar 53 Juta Euro (sekitar Rp. 848 Miliar) ditambah dengan 12 Juta Euro (sekitar Rp. 192 Miliar),” ujar presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

“Akan tetapi keputusan dari pengadilan arbitrase mencegahnya, kami telah memiliki kesepakatan yang menyatakan ia bisa bergabung dengan tim manapun yang diinginkannya dan ia telah bernegosiasi dengan mereka.”

Lacazette telah menjadi salah satu harapan terbesar di sepak bola Perancis sejak bermain di Piala Dunia U-20 pada 2011 silam, di mana ia meraih Sepatu Emas dengan torehan lima golnya. Saat ini temannya bermain untuk Barcelona, namun Atletico Madrid masih ingin mendatangkan Lacazette ke Spanyol.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Alexandre Lacazette

2789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini