Kekalahan Napoli dari Fiorentina Bikin Kecewa Antonio Cassano

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Apr 2022, 15:11 WIB
Luciano Spalletti memberi arahan kepada anak asuhnya kala Napoli keok 2-3 dari Fiorentina akhir pekan lalu (10/4) / via Getty Images

Luciano Spalletti memberi arahan kepada anak asuhnya kala Napoli keok 2-3 dari Fiorentina akhir pekan lalu (10/4) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Legenda Timnas Italia yaitu Antonio Cassano, mengaku kecewa dengan Napoli yang baru saja terpeleset langkahnya di kompetisi Serie A.

Asa Napoli untuk meraih titel Scudetto pada musim ini sedikit terhambat setelah pasukan Luciano Spalletti kalah 2-3 dari Fiorentina akhir pekan lalu.

Gara-gara kekalahan tersebut, Il Partenopei sekarang turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dan gagal menyalip AC Milan yang sebenarnya di dua laga terakhir bermain imbang 0-0.

Kekalahan Il Partenopei dari La Viola pun membuat jengkel Antonio Cassano.

Bekas pemain Real Madrid itu tak habis pikir kenapa tim asuhan Luciano Spalletti bisa-bisanya melewatkan momentum untuk memuncaki klasemen Liga Italia.

"Napoli benar-benar membuat saya kecewa," ucap Cassano di Bobo TV.

"Bisa-bisanya mereka kalah dari Fiorentina di hadapan 50 ribu suporter yang mendukung mereka untuk meraih Scudetto."

"Mereka bukan melawan Bayern Muenchen!" lanjut Cassano.

"Tim asuhan Spalletti selalu saja terjungkal di momen-momen krusial. Mereka punya kekurangan di hal tersebut dan bukan sebuah kebetulan kalau kejadian serupa selalu saja terjadi di beberapa musim ke belakang," pungkasnya.

Pada musim kemarin, Il Partenopei juga sebenarnya di ambang untuk finish empat besar dan lolos ke ajang Liga Champions.

Akan tetapi di giornata terakhir tim asal kota Naples tersebut justru bermain imbang melawan Hellas Verona dan harus merelakan posisi keempat diambil alih Juventus.

Artikel Tag: Antonio Cassano, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-napoli-dari-fiorentina-bikin-kecewa-antonio-cassano
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini