Kekalahan Milan Dari Liverpool Sulit Diterima Brahim dan Calabria

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Sep 2021, 20:35 WIB
Duo Milan Calabria dan Brahim

Duo Milan Calabria dan Brahim (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekalahan 3-2 dari Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari tadi ternyata agak sulit diterima oleh beberapa pemain AC Milan seperti Brahim Diaz dan Davide Calabria.

Rossoneri gagal mempertahankan keunggulan mereka dari The Reds pada babak pertama pertandingan penyisihan grup Liga Champions hingga akhirnya menelan kekalahan pada laga pertama mereka di kompetisi tersebut setelah tujuh tahun absen.

Pada sebagian besar pertandingan, Il Diavolo memang tidak dapat dikatakan setara dengan Liverpool dan perlu memperbaiki beberapa hal, namun mengingat itu adalah salah satu duel paling sulit yang harus mereka jalani musim ini, jelas ada beberapa tanda positif yang terlihat.

Brahim sempat berbicara kepada SportMediaset setelah pertandingan melawan The Reds tersebut dan mengungkapkan ia tidak senang dengan fakta bahwa timnya harus menelan kekalahan.

"Saya marah karena kami layak mendapat lebih, kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat. Posisi mana yang bisa kami capai di Liga Champions? Kami memikirkan satu pertandingan dalam satu kali waktu, saya pikir kami bisa melakukan hal-hal hebat," ujarnya.

Calabria juga berbicara kepada outlet yang sama dan mengakui bahwa kekalahan tersebut cukup mengecewakan mengingat apa yang telah ditampilkan timnya dalam laga tersebut.

"Kami merasakan sedikit kekecewaan karena kami mampu membalikkan keadaan dalam pertandingan yang sulit melawan salah satu tim terkuat di dunia. Sayang sekali kami kebobolan dua gol yang seharusnya bisa dihindari di babak kedua," tuturnya.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, Brahim, Calabria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-milan-dari-liverpool-sulit-diterima-brahim-dan-calabria
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini