Kekalahan Manchester United Dari Young Boys Tidak Mengejutkan

Penulis: Yuni Winata
Kamis 16 Sep 2021, 02:00 WIB
Paul Merson tak terkejut dengan kekalahan Manchester United dari Young Boys

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan bintang Manchester United, Paul Merson, mengaku tak terkejut dengan kekalahan mantan timnya itu di tangan Young Boys pada laga Selasa (14/9).

Setan Merah sempat lebih dulu memimpin lewat gol Cristiano Ronaldo di babak pertama. Namun keluarnya Aaron Wan-Bissaka karena mendapat kartu merah dengan cepat merubah laga.

United akhirnya harus menerima kekalahan pahit 2-1, kekelahan yang cukup mengejutkan bagi banyak pihak, namun tidak bagi Paul Merson.

“Man United tak terlalu bagus. Kontra Wolves, mereka hanya sangat beruntung. Kontra Newcastle saat skornya 1-1, itu adalah laga imbang. Bisa saja itu dengan mudah menjadi kemenangan Newcastle,” kata Merson pada Sky Sports.

“Sepak bola Liga Champons itu sulit dan tak masalah siapa yang anda hadapi. Untuk Young Boys, itu adalah laga terbesar mereka. Dan jika anda tak menyamai itu, anda dalam masalah.

“Itu bukanlah kejutan terbesar bagi saya.”

Merson juga meyakini bahwa jika Man City berada dalam situasi yang sama, mereka takkan kalah.

“Man United tak bisa keluar dari sisi lapangan mereka. Jika itu adalah Man City dengan 10 orang pemain, Young Boys takkan menyentuh bola,” lanjutnya.

Sementara Adam Bate dari Sky Sports mengkritik penggantian pemain yang dilakukan Solskjaer.

“Performa aneh dari United. Oke, pemain mereka berkurang satu, tapi apakah itu penting untuk melakukan pendekatan seperti itu disepanjang babak kedua? Dan disaat mereka hampir berada disana, Solskjaer memutuskan mengganti pemain depan yang berakibat buruk.”

Artikel Tag: MU, Paul Merson, Young Boys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-manchester-united-dari-young-boys-tidak-mengejutkan
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini