Kekalahan dari MU Jadi Bukti Chelsea Perlu Bantuan Selama Bursa Januari

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Feb 2020, 11:44 WIB
Kekalahan dari MU Jadi Bukti Chelsea Perlu Bantuan Selama Bursa Januari

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Owen Hargreaves merasa bersimpati kepada Frank Lampard. Ia mengatakan kekalahan mengecewakan Chelsea dari Man United membuktikan bahwa mereka perlu memperkuat pasukannya selama bursa transfer Januari.

Manchester United mengecilkan kesenjangan mereka dengan tim peringkat empat Chelsea menjadi hanya tiga poin dengan kemenangan 2-0 di Stamford Bridge pada Selasa (18/2) kemarin, berkat gol dari Anthony Martial dan Harry Maguire.

Tammy Abraham dan Christian Pulisic absen dalam pertandingan ini karena cedera dan Lampard terpaksa menarik N’Golo Kante setelah laga baru berjalan 12 menit.

Lampard mendesak Chelsea untuk memperkuat skuatnya bulan lalu, namun klub gagal dalam usaha mereka mendatangkan Edinson Cavani dan Dries Mertens.

Sejak bursa Januari ditutup The Blues ditahan imbang oleh Leicester City dan kalah dari Manchester United, dan Hargreaves yakin klub London Barat saat ini tengah menuai akibat dari kegagalan mereka dalam merekrut pemain.

“Saya merasa agak bersimpatan pada Frank Lampard karena dia punya terlalu banyak masalah untuk diatasi,” tutur Hargreaves kepada Premier League Production.

“Penjaga gawang berubah, tidak ada nomor sembilan dan Callum Hudson-Odoi serta Christian Pulisic cedera. Mereka tak punya kedalaman yang cukup dan dia mungkin butuh pemain di bursa Januari untuk membantu dan dia tak mendapatkan itu.”

Chelsea menghadapi rival London Tottenham akhir pekan ini, dengan ancaman bahwa kekalahan akan membuat tim Jose Mourinho naik di atas mereka ke urutan keempat.

The Blues kemudian menjamu Bayern Munich ke Stamford Bridge untuk leg pertama dari babak 16 besar Liga Champions mereka.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini