Kekalahan dari FC Porto Jadi Performa Terjelek AC Milan Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 20 Okt 2021, 14:46 WIB
Zlatan Ibrahimovic menyebut jika kekalahan 0-1 dari FC Porto di matchday ketiga Liga Champions merupakan performa terburuk AC Milan di musim ini / via Getty Images

Zlatan Ibrahimovic menyebut jika kekalahan 0-1 dari FC Porto di matchday ketiga Liga Champions merupakan performa terburuk AC Milan di musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Zlatan Ibrahimovic mengaku jika kekalahan 0-1 AC Milan atas FC Porto merupakan penampilan terjelek Rossoneri di sepanjang musim 2021/22 ini.

Bertandang ke markas FC Porto di Estadio do Dragao, kemenangan menjadi harga mati buat AC Milan setelah di dua matchday sebelumnya mereka selalu keok dari Liverpool dan Atletico Madrid.

Namun tim asuhan Stefano Pioli tak kuasa menghalau dominasi tim tuan rumah dan akhirnya harus keok 0-1 berkat gol dari Luiz Diaz di babak kedua.

Terkait kekalahan ketiga Milan di UCL tahun ini, Zlatan Ibrahimovic menyebut jika ini merupakan performa terburuk timnya di sepanjang musim 2021/22.

"Jika mengacu dari tiga laga yang sudah kita mainkan, ini merupakan performa terjelek kami. Kami memang tidak layak untuk mendapatkan poin malam ini," aku Ibra kepada Sport Mediaset.

"Kita harus ingat kembali bahwa ini adalah penampilan perdana kita di Liga Champions dalam beberapa tahun. Para pemain muda kami bisa memetik banyak ilmu malam ini dan terus berkembang ke depannya."

"Anda bisa lihat sendiri bahwa di Serie A mereka sudah mulai mendapatkan kepercayaan diri. Saya yakin kepercayaan itu juga akan bertumbuh di ajang Liga Champions."

Milan sendiri kalah dari Porto setelah tidak diperkuat sejumlah pilar intinya seperti Theo Hernandez, Brahim Diaz, Mike Maignan dan Franck Kessie.

Namun Ibra tidak mau menjadikan itu sebagai dalih dari kekalahan timnya dan memilih untuk bangkit di tiga pertandingan tersisa.

"Kita memang kehilangan sejumlah pemain inti, namun begitulah sepakbola," lanjut striker 40 tahun ini.

"Masih ada tiga pertandingan lagi. Musim lalu kami berjuang sampai akhir untuk bisa lolos ke kompetisi ini dan saya yakin kemenangan pasti akan segera datang," pungkas Ibrahimovic.

Artikel Tag: AC Milan, FC Porto, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekalahan-dari-fc-porto-jadi-performa-terjelek-ac-milan-musim-ini
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini