Kekalahan dari AS Roma Jadi Alarm Buat Hellas Verona

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 01 Feb 2021, 14:46 WIB
Pelatih Hellas Verona yakni Ivan Juric, meneriaki anak asuhnya saat Verona keok 1-3 dari AS Roma di giornata ke-20 Serie A (1/2) / via Getty Images

Ivan Juric / via Getty Images

Berita Liga Italia: Pelatih Hellas Verona yaitu Ivan Juric, mengatakan bahwa kekalahan dari AS Roma dini hari tadi (1/2) merupakan alarm bagi pasukannya.

Bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Hellas Verona sudah tertinggal 0-3 dari tim tuan rumah ketika laga baru berjalan 29 menit.

Sejak saat itu pun pasukan Juric sulit untuk mengembangkan permainan dan pada akhirnya cuma bisa mencetak satu gol hiburan saja melalui Ebrima Colley di babak kedua.

Menanggapi kekalahan menyakitkan ini, Ivan Juric menegaskan jika pemainnya harus bangkit di pertandingan selanjutnya supaya hal semacam ini tidak terulang kembali.

"Saya pikir realita kami begitu kecil di pertandingan hari ini," ucap Juric usai laga seperti dikutip dari Football Italia.

"Fans dan jurnalis memberikan asumsi di luar batas, mereka tidak melihat apa yang sebenarnya kami lakukan."

"Jika pemain-pemain saya terlalu rileks, maka hasil laga pun akan berakhir dengan buruk."

"Itu akhirnya terjadi pada hari ini dan ini merupakan alarm buat kita semua. Apa yang saya lihat hari ini tak boleh lagi terjadi di masa depan," tutupnya.

Dengan kekalahan dari Roma ini, Verona pun masih tertahan di urutan kesembilan klasemen Serie A sementara dengan 30 poin.

Sementara untuk Giallorossi, tambahan tiga angka membuat pasukan Paulo Fonseca semakin mantap di posisi tiga besar dengan koleksi 40 poin.

Artikel Tag: Hellas Verona, AS Roma, Ivan Juric

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini