Kejutan! Van de Beek Masuk Radar Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 04:45 WIB
Kejutan! Van de Beek Masuk Radar Manchester United

Donny van de Beek (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan tengah berupaya unutk mendatangkan gelandang muda Ajax Amsterdam. Donny van de Beek, di awal tahun ini. Kabarnya MU segera mengajukan tawaran pertama kepada De Amsterdamers.

Manchester United sendiri di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini memang memiliki rencana untuk menambahkan kekuatan dengan mendatangkan dua gelandang baru ke Old Trafford. Rencana tersebut tak terlepas dari cedera yang membekap dua pemain pilar mereka yakni Paul Pogba dan Scott McTominay.

Dilansir dari ESPN, Man United saat ini tengah berupaya untuk mendatangkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam. Ketertarikan MU sendiri kepada Van de Beek sudah ada sejak lama, namun mereka baru yakin bisa mengamankan servis sang pemain setelah De Amsterdamers dipastikan gagal lolos dari fase grup Liga Champions musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya di musim panas tahun lalu lebih sering dihubungkan dengan Real Madrid. Bahkan Los Blancos saat itu bersedia untuk menebusnya senolai 50 juta euro. Namun Van de Beek lebih memilih bertahan dan baru membuka kemungkinan memperkuat tim lain pada musim panas tahun 2020 mendatang. Namun dengan adanya ketertarikan dari MU, patut kita tunggu apakah sikap Van de Beek akan berubah atau tidak.

Selain Van de Beek, Man United juga dikabarkan tengah memantau perkembangan Hakim Ziyech. Namun MU masih menempatkan Van de Beek sebagai target utama mereka di awal tahun ini.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini