Kejutan! Tottenham Ingin Rekrut Romelu Lukaku Dari Chelsea

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 17:58 WIB
Tottenham inginkan Lukaku

Romelu Lukaku (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan berminat untuk mendatangkan striker Chelsea, Romelu Lukaku di musim panas ini. Antonio Conte ingin memasangkannya dengan Harry Kane di lini serang klub London utara. Pemain internasional Belgia tersebut santer disebut akan hengkang dari Stamford Bridge meski baru didatangkan musim lalu.

Romelu Lukaku dianggap kesulitan beradaptasi di Premier League sejak kepulangannya ke Chelsea, ia mencetak 17 gol dalam 44 penampilannya musim ini. Ketidakberuntungannya di depan gawang menimbulkan keraguan akan masa depannya, meski demikian ia masih menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa jelang dibukanya bursa musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir The Telegraph, striker 28 tahun tersebut dikaitkan dengan transfernya ke Bayern Munich, Inter Milan dan yang terkini, Tottenham. Namun demikian sang striker kabarnya telah sepakat dengan gaji yang akan diterimanya di Inter dengan kemungkinan kontrak pinjam dengan kembali bermain di Serie A musim depan, kesepakatan tersebut kabarnya bernilai 20 Juta Paund.

Akan tetapi sebelum mendatangkan Lukaku, Inter terlebih dahulu harus mencari solusi terkait masa depan dua pemain mereka Alexis Sanchez dan Arturo Vidal yang merupakan pemain bergaji tertinggi. Dan sembari menunggu, Spurs kabarnya siap membujuk pemain asal Belgia tersebut supaya bersedia pindah ke White Hart Lane melalui Antonio Conte yang pernah bekerja sama dengannya.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa bos The Lilywhites tersebut sedang berusaha untuk merekrut Lukaku. Masih layak dinantikan apakah sang striker akan melupakan Inter dan lebih memilih untuk bekerja kembali dengan eks manajernya di White Hart Lane.

Artikel Tag: Tottenham, Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejutan-tottenham-ingin-rekrut-romelu-lukaku-dari-chelsea
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini