Kejutan! Thomas Tuchel Masuk Bursa Manajer Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Feb 2020, 20:16 WIB
Kejutan! Thomas Tuchel Masuk Bursa Manajer Manchester United

Thomas Tuchel (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, saat ini mulai dihubungkan dengan beberapa manajer top yang kabarnya akan dijadikan pengganti bagi Ole Gunnar Solskjaer. Kali ini The Red Devils kabarnya mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Hingga saat ini masa depan Solskjaer sebagai manajer Manchester United masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Posisi manajer asal Norwegia dikabarkan tidak aman usai The Red Devils menampilkan performa yang tak konsisten di sepanjang musim ini. Kendati demikian dalam beberapa laporan Solskjaer akan tetap dipertahankan hingga akhir musim ini.

Man United sendiri sudah dihubungkan dengan beberapa pelatih top mulai dari mantan manajer Tottenham Hotspur,Mauricio Pochettino, hingga mantan juru taktik Juventus,Massimiliano Allegri. Namun dilansir dari Le 10 Sport, kini Tuchel masuk ke dalam daftar calon pelatih Setan Merah. Manajer asal Jerman itu kabarnya dipersilahkan meninggalkan Paris Saint-Germain andai dia tak mampu mengantarkan Les Parisiens gagal menjadi juara Liga Champions musim ini.

Kinerja Tuchel sendiri kini belakangan ini mendapatkan sorotan usai di musim pertamanya hanya mampu mempersembahkan trofi Ligue 1. Sementara di Liga Champions, PSG kembali tersingkir di babak 16 besar. Di musim ini PSG memiliki peluang untuk menjadi juara di empat kompetisi, namun manajemen klub mengharuskan Tuchel minimal meraih dua trofi yakni Liga Prancis dan Liga Champions.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini