Kejutan! Termasuk Bernd Leno, Arsenal Siap Lego Tiga Pemain di Musim Panas

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Feb 2020, 14:45 WIB
Kejutan! Termasuk Bernd Leno, Arsenal Siap Lego Tiga Pemain di Musim Panas

Bernd Leno. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Pierre-Emerick Aubameyang diperkirakan akan meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, sementara Meriam London juga bersiap menerima tawaran yang datang untuk Bernd Leno dan Alexandre Lacazette.

Aubameyang menjadi pemain kunci Arsenal setelah bergabung dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, yang sekarang sudah mencetak 57 gol dalam 92 penampilan untuk klub London Utara. Bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah, dia bahkan meraih penghargaan Sepatu Emas Premier League musim lalu dengan torehan 22 gol.

Striker asal Gabon itu dipercaya menjadi kapten Arsenal yang baru untuk menggantikan Granit Xhaka, tetapi rumor kepergiannya dari Emirates Stadium masih saja terus mencuat. Kontrak Aubameyang menyisakan kurang dari 18 bulan lagi dan The Gunners mungkin harus menjualnya di musim panas daripada mengambil risiko kehilangan dia secara gratis pada tahun berikutnya.

Menurut pemberitaan Daily Mirror, Arsenal bahkan berharap menerima penawaran untuk Leno dan Lacazette di musim panas. Leno tampil mengesankan di bawah gawang sejak diboyong dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2018, dan pemain berusia 27 tahun itu diklaim akan sangat diminati di bursa transfer mendatang.

Sementara itu, Lacazette sangat ingin bermain di Liga Champions sehingga akan melakukan segala cara untuk meninggalkan klub, kecuali jika Arsenal bisa lolos ke kompetisi tersebut musim depan - meskipun sangat sulit untuk melakukannya.

Performa striker asal Perancis itu sejatinya tengah merosot dalam beberapa pekan terakhir. Dia belum mencetak satu gol pun dalam sembilan penampilan terakhir untuk Arsenal, atau sejak Mikel Arteta menduduki kursi pelatih di Emirates Stadium.

Artikel Tag: Bernd Leno, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Arsenal

4625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini