Kejutan! Pemain MU, Donny van de Beek, Justru Disarankan Gabung Liverpool

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Jun 2021, 22:00 WIB
Jika ingin tinggalkan MU, Donny van de Beek disarankan gabung Liverpool

Donny van de Beek

Berita Transfer: Legenda Ajax, Sjaak Swart, menyarankan pada Donny van de Beek untuk bergabung ke Liverpool, jika dia memutuskan hengkang dari MU.

Setan Merah merekrut Donny van de Beek pada musim panas lalu dalam transfer sebesar 35 juta pound dari Ajax. Namun sejauh ini dia masih belum mendapat banyak peluang bermain, bahkan dia baru 4 kali start di Liga Premier.

Van de Beek seringkali hanya dimainkan sebagai pemain cadangan di laga-laga cup, dia juga baru menyumbang 1 gol dan 1 assist dalam 36 kali laga.

Tentang situasi Van de Beek di Old Reafford, Sjaak Swart yang pernah 7 kali menjuarai Eradivisie dan 3 kali menjuarai kompetisi Eropa bersama Ajax, mengaku tak khawatir dengan situasinya. 

“Dia bermain dengan benar-benar bagus di Ajax, sampai dia pergi,” kata Swart pada Soccernews.nl.

“Tapi di United mereka punya 8 atau 9 gelandang, dan anda harus mengintervensi, maka itu membutuhkan waktu.

“Itu adalah sebuah pilihan (tentang masa depannya) yang harus dipilihnya sendiri, apakah dia merasa bahwa dia harus pergi. Saya tak khawatir dengannya.”

Namun jika Van de Beek akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford, maka Swart menyarankannya untuk bergabung ke Liverpool atau bayern Munich.

“Dia akan sesuai dengan klub-klub lain. Jika saya melihat pada Liverpool dan (Georginio) Wijnaldum yang sekarang pergi. Dia akan menjadi pengganti yang bagus. Atau untuk Thomas Muller di Bayern Munich.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Liverpool

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini