Kejutan! MU Tawarkan Kontrak Berdurasi Dua tahun Untuk Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Jun 2021, 21:00 WIB
MU telah tawarkan kontrak berdurasi 2 tahun pada Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo - Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU dikabarkan telah mengajukan kontrak berdurasi dua tahun untuk bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah mulai memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, dan dikabarkan tengah mencari klub baru untuk musim depan.

Salah satu yang dikaitkan adalah peluang Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford, dan meskipun banyak yang mengatakan bahwa itu hanya spekulasi, namun Gazetta dello Sport mengklaim bahwa Setan Merah sudah mengambil langkah dengan menawarkan kontrak berdurasi 2 tahun senilai 20 juta pound per musim atau 330.000 pound per pekan untuk Ronaldo.

“Faktanya, tawaran untuk kontrak berdurasi dua tahun senilai 20 juta pound per musim, sudah datang dari Manchester,” tulis Gazetta.

“Dengan mempertimbangkan hal tersebut, Juve bisa menukarnya dengan Paul Pogba, yang juga tengah akan keluar dari klub Inggris itu.

“Tapi masih belum ada kemajuan dalam plotnya, semua orang masih ingin menunggu sebentar lagi. United sendiri, sebagai contoh, mendorong Borussia Dortmund untuk (Jadon) Sancho dan bisa mengakhirinya dengan kesuksesan.

“Sementara itu Ronaldo meyakini bahwa dia bisa mendapat gaji setara yang diterimanya saat ini, 31 juta euro (26.7 juta pound per musim). Jadi dia masih menunggu, tapi dia waspada.”

Disisi lain, tawaran United tersebut mungkin belum cukup untuk membujuk Ronaldo meninggalkan Juve, jika alasannya bertahan adalah alasan finansial.

Namun mungkin godaan untuk kembali ke Old Trafford dan Liga Premier sudah cukup baginya untuk mengorbankan gaji tingginya.

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejutan-mu-tawarkan-kontrak-berdurasi-dua-tahun-untuk-cristiano-ronaldo
6621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini