Kejutan! Manchester United Buka Peluang Datangkan Raheem Sterling

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jun 2020, 12:30 WIB
Kejutan! Manchester United Buka Peluang Datangkan Raheem Sterling

Raheem Sterling (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling. Kabarnya mereka akan mewujudkan hal itu andai The Cityzens jadi dilarang tampil di Liga Champions selama dua musim ke depan.

Dilansir dari The Independent, Manchester United diklaim telah membuka peluang untuk mendatangkan Sterling dari Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Sterling sendiri dinilai akan menjadi tambahan yang sangat berharga bagi skuad The Red Devils di musim depan serta meningkatkan opsi bagi lini serang mereka.

Namun upaya tersebut baru akan dilakukan oleh Man United setelah mendapatkan kepastian bahwa Man City akan absen selama dua musim dari Liga Champions. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini The Cityzens masih melakukan upaya banding agar mereka terhindar dari sanksi UEFA tersebut. Namun jika jadi di sanksi, maka kemungkinan besar The Sky Blues akan kehilangan beberapa pemain pilarnya, salah satunya adalah Sterling.

Di sisi lain, Man United masih menempatkan Jadon Sancho sebagai target utama mereka di musim panas mendatang. Dalam laporan tersebut, MU akan melakukan segala upaya untuk mendatangkan Sancho yang tampil luar biasa bersama Borussia Dortmund sepanjang musim 2019/20.

Bahkan demi memulangkan Sancho ke Premier League, The Red Devils dikabarkan telah menyanggupi besaran nilai transfer yang diinginkan oleh Dortmund yakni di kisaran angka 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,81 triliun rupiah.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Manchester United

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini