Kejutan! Madrid Rebut Posisi Terdepan Perburuan Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Senin 27 Jan 2020, 23:04 WIB
Kejutan! Madrid Rebut Posisi Terdepan Perburuan Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tengah berada di posisi terdepan dalam perburuan penjaga gawang sensasional AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma telah menarik ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa, bahkan sejak kemunculannya bersama Rossoneri beberapa musim silam.

Masa depan kiper 20 tahun tersebut sekali lagi menjadi sorotan belakangan ini menyusul fakta bahwa kontraknya saat ini bakal berakhir pada 2021 mendatang.

Calcio Mercato Minggu (26/1) kemarin menyebut bahwa banyak hal akan bergantung pada kemampuan Milan menyodorkan ambisi serius dan proyek kompetitif kepada sang pemain, sesuatu yang telah diultimatum agennya, Mino Raiola, kepada Elliott Management Jum'at (24/1) kemarin.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, minat dari Juventus dan Paris Saint-Germain terhadap Donnarumma bukanlah hal baru, namun outlet berita tersebut mengklaim adalah Los Blancos yang mengunci pole position perburuannya mengingat mereka saat ini tengah mencari kandidat pengganti Thibaut Courtois.

Diketahui pula bahwa nilai jual pemain internasional Italia tersbeut saat ini berada di kisaran 70 juta euro atau setara Rp1.1 triliun, yang lebih dari dua kali lipat nilainya pada musim panas 2018 kemarin yang masih di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Kendati demikian, surat kabar tersebut juga meragukan apakah Elliott akan mampu menawarkan kenaikan bayaran kepada Donnarumma mengingat ia saat ini sudah menjadi pemain bergaji termahal klub dengan mengantongi 6 juta euro atau setara Rp96 miliar per musim.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Real Madrid

3721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini