Kejutan! Madrid Banting Stir Soal Masa Depan Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 00:42 WIB
Kejutan! Madrid Banting Stir Soal Masa Depan Target Milan

Luka Jovic (Sumber: Fichajes)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah memutuskan banting stir soal masa depan striker mereka, Luka Jovic, yang selama ini menjadi target panas AC Milan.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Jovic dalam beberapa pekan terakhir, dan Calcio Mercato menyatakan bahwa hubungan baik antara raksasa Serie A tersebut dengan Los Blancos dapat membantu mereka mendaratkan sang target, selain hubungan persahabatannya dengan Ante Rebic, yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di San Siro higga akhir musim depan.

Sport Mediaset mengabarkan Sabtu (2/5) kemarin bahwa Milan siap mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro atau Rp560 miliar plus untuk mantan bintang Benfica tersebut. Akan tetapi diketahui pula duo Liga Inggris Arsenal dan Newcastle United juga tengah bersaing memburu tanda tangan striker 22 tahun, yang mengalami kesulitan sejak transfer 60 juta euro atau Rp960 miliarnya dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu.

Menurut pemberitaan dari Mundo Deportivo, Madrid telah sepenuhnya mengubah pendirian mereka terhadap Jovic, dan alih-alih ingin menjualnya, mereka justru siap untuk mempertahankannya setidaknya selama satu musim lagi.

Los Blancos yakin pada kualitas pemain internasional Serbia tersebut dan berharap proses adaptasinya bisa segera berakhir, dan Zinedine Zidane bahkan mengindikasikannya sendiri dengan menyatakan: "DIa adalah masa depan, dia harus tenang dan bersabar karena dia sangat bagus."

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini