Kejutan! Lazio Incar Pemain Manchester United, Marcos Rojo

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Sep 2020, 00:00 WIB
Kejutan! Lazio Incar Pemain Manchester United, Marcos Rojo

Marcos Rojo - stretty news

Berita Transfer: Lazio dilaporkan tengah mengincar bek Manchester United, Marcos Rojo, yang memiliki semua atribut yang mereka inginkan dari seorang bek.

United nampaknya akan punya peluang untuk menjual Rojo pada musim panas ini. Rojo hanya start dalam 5 laga untuk United pada musim 2019/20, kemudian pada Januari lalu Rojo dipinjamkan ke klub dari negara asalnya Argentina, Estudiantes.

Centre-back itu sudah lama menjadi pemain yang tak diinginkan di Old Trafford, dan dia adalah satu dari beberapa pemain yang akan dijual oleh Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini.

Dan menurut sebuah media Italia, TuttoMercatoWeb, Lazio sudah menghubungi Rojo, yang hanya punya sisa satu tahun dalam kontraknya dengan United.

Laporan tersebut mengklaim bahwa bek 30 tahun itu dihargai sekitar 8 juta pound oleh United, yang ingin menjualnya pada musim panas ini sebelum kontraknya habis pada musim panas depan dan United terancam tak akan menerima uang sepeserpun dari penjualannya.

Rojo dilaporkan memiliki semua atribut yang diinginkan Lazio dari seorang bek dengan ‘kualitas, fleksibilitas, dan yang terpenting adalah pengalaman internasional’, yang diinginkan oleh raksasa Serie A itu.

Rojo sudah tak menjadi bagian dari rencana Solskjaer di Old Trafford, jadi Lazio akan bisa mendapatkannya asal mereka mau membayar sesuai yang diinginkan United.

Selama 6 musim di United, Rojo belum pernah sekalipun menikmati satu musim penuh yang sukses, namun dia sudah tampil dalam 61 kali laga untuk timnas Argentina. Dan transfer ke Lazio nampaknya akan menjadi solusi terbaik bagi semua pihak.

Artikel Tag: Lazio, Manchester United, Marcos Rojo

5129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini