Kejutan! Kiper Leicester City Masuk Radar Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Agu 2020, 14:30 WIB
Kejutan! Kiper Leicester City Masuk Radar Manchester United

Kasper Schmeichel (Foto: Michael Regan)

Berita Transfer: Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Schmeichel nantinya akan menjadi pengganti bagi David De Gea.

Performa De Gea dalam dua musim terakhir terus mendapatkan sorotan lantaran sang kiper kerap melakukan blunder fatal yang tak jarang membuat Manchester United kehilangan poin penting. Karena hal itu pula MU dikabarkan mulai mencari kiper anyar untuk menggantikan posisi De Gea sebagai pemain nomor satu di Old Trafford.

United sendiri sebenarnya masih memiliki Dean Henderson untuk dijadikan sebagai kiper utama. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu mampu menunjukkan penampilan gemilang selama dua musim menjalani masa peminjaman di Sheffield United. Namun, usianya yang masih terbilang muda membuat Henderson diragukan untuk bisa mengatasi tekanan sebagai kiper utama The Red Devils.

Belum lama ini, Man United dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Akan tetapi transfer tersebut tak mungkin bisa terwujud dalam waktu dekat lantaran Oblak memiliki klausul rilis yang menyentuh angka 109 juta poundsterling atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Man United dikabarkan telah memasukkan nama Schmeichel ke dalam daftar pemain yang akan didatangkan oleh mereka di jendela transfer selanjutnya. Kiper berusia 33 tahun itu di anggap sebagai sosok yang lebih berpengalaman dibandingkan dengan Henderson namun memiliki harga yang jauh lebih murah ketimbang Oblak.Terlebih sang pemain tak lain adalah putra dari PeterSchmeichel, penjaga gawang legendaris Man United.

Artikel Tag: Kasper Schmeichel, Leicester City, Manchester United

732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini