Kejutan! Jose Mourinho Ingin Datangkan Gelandang Watford Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Sep 2020, 11:25 WIB
Kejutan! Jose Mourinho Ingin Datangkan Gelandang Watford Ini

Mourinho mengincar servis Will Hughes dari Watford

Berita Transfer: Bos Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sedang mempertimbangkan untuk melakukan transfer yang tergolong mengejutkan dengan mendatangkan gelandang Watford, Will Hughes yang dibanderol 13 Juta Poundsterling di musim panas ini.

Secara mengejutkan eks gelandang Derby, Will Hughes yang saat ini memperkuat Watford muncul sebagai salah satu target transfer Spurs seperti dilansir The Mirror , di saat yang sama, Jose Mourinho juga tahu ia harus menyeimbangkan neraca keuangan musim panas ini.

Sementara The Hornets mengalami kesulitan untuk mempertahankan para pemain terbaiknya di musim panas ini setelah terdegradasi ke Championship, gelandang yang dibanderol 13 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 221 Miliar) tersebut muncul sebagai target transfer manajer Tottenham yang ingin membangun kembali skuatnya.

Sebelumnya Mourinho telah mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton, Matt Doherty dari Wolves dan Joe Hart dari Burnley. Dan ia tahu bahwa siapapun pemain yang dibelinya musim ini ia juga harus menyeimbangkan neraca di bursa musim panas ini. Alhasil ia siap melepas tiga defender, Juan Foyth, Serge Aurier dan Danny Rose serta kiper cadangan Paulo Gazzaniga.

Jika telah sukses melepas keempat pemain tersebut maka Hughes bisa menjadi opsi yang bagus karena ia mampu dimainkan di berbagai posisi di lini tengah dan menambah kuota pemain lokal. Hughes dulu pernah diincar oleh Liverpool saat masih bergabung dengan Derby, ia menunjukkan penampilan impresif di Premier League setelah direkrut dari The Rams pada 2017.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Watford, Will Hughes

5993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini