Kejutan! Chelsea Ternyata Sudah Ajukan Tawaran untuk Boyong Piatek

Penulis: Nur Afifah
Minggu 26 Jan 2020, 21:34 WIB
Kejutan! Chelsea Ternyata Sudah Ajukan Tawaran untuk Boyong Piatek

Krzysztof Piatek (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 27 juta euro atau setara Rp432 miliar untuk memboyong Krzysztof Piatek pada hari-hari terakhir bursa transfer Januari ini.

Pandit transfer Vito Angele melalui Sempre Milan Minggu (26/1) ini menyebutkan Piatek tengah berjuang agar mendapat lebih banyak jatah waktu bermain setelah kehilanggan tempatnya di starting XI Rossoneri, dan ia bakal dengan senang hati hijrah ke klub lain jika ada peluang menarik yang muncul.

Luca Marchetti dari Sky Italia lantas mengklaim bahwa Tottenham Hotspur telah membuka kembali dialog untuk pemain internasional Polandia tersebut dan telah ada kontak baru antara raksasa Liga Inggris tersebut dengan Il Diavolo terkait sang striker.

Analis transfer Louis Girardi pun memberikan informasi mengejutkan perihal situasi tersebut. Ia membenarkan bahwa Spurs memang kembali menggelar negosiasi soal peluang transfer Piatek. Akan tetapi, ia menambahkan The Blues kini turut meramaikan perburuan dan bahkan sudah mengajukan tawaran di angka 27 juta euro atau Rp432 miliar.

Kendati demikian, Milan tampaknya menginginkan lebih. Sebelumnya, diketahui bahwa raksasa Serie A ingin setidaknya mendapatkan kembali modal 35 juta euro atau Rp560 miliar yang mereka keluarkan untuk memboyong striker 24 tahun tersebut dari Genoa 12 bulan lalu.

Sementara itu, The Athletic belakangan ini mengklaim Piatek juga telah menarik minat dari Manchester United, Tottenham, Aston Villa, Newcastle United, dan West Ham United, dengan The Blues tak lagi dikaitkan sejak Oktober lalu.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Chelsea

7932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini