Kejutan! Bocah Ajaib PSG Pindah ke PSV Eindhoven Secara Gratis

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 29 Jun 2022, 18:17 WIB
Bocah ajaib PSG yaitu Xavi Simons, membuat keputusan mengejutkan dengan hengkang secara gratis ke PSV Eindhoven musim panas ini / via PSV Official

Bocah ajaib PSG yaitu Xavi Simons, membuat keputusan mengejutkan dengan hengkang secara gratis ke PSV Eindhoven musim panas ini / via PSV Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Nasib apes baru saja menaungi PSG. Klub kontestan Ligue 1 Prancis tersebut harus kehilangan wonderkid asal Belanda yaitu Xavi Simons, yang memilih untuk hengkang ke PSV Eindhoven secara cuma-cuma.

Sebagai informasi, kontrak Xavi Simons bersama PSG memang akan habis per tanggal 30 Juni besok.

Sejumlah media di Prancis begitu yakin kalau sang pemain bakal meneken kontrak jangka panjang bersama Les Parisiens, mengingat Simons adalah salah satu pemain dengan prospek paling cerah di Eropa untuk saat ini.

Namun pada hari Rabu (29/6) ini, sang pemain secara mengejutkan malah memutuskan untuk pindah ke PSV Eindhoven secara cuma-cuma.

Simons sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim yang disodorkan oleh PSV.

Sang gelandang lewat situs resmi klub mengungkapkan kalau pelatih PSV saat ini yaitu Ruud van Nistelrooy, punya andil besar dalam keputusannya hengkang ke Philips Stadium.

"PSV adalah klub besar dan saya semakin antusias untuk datang ke Eindhoven setelah berbicara langsung dengan manajer (Ruud van Nistelrooy)," ucap Simons.

"Dia menjelaskan secara detail apa saja misi klub di masa depan. Saya paham apa gaya main yang diinginkannya."

"Saya butuh lebih sering bermain dan siap untuk membuktikan diri saya bersama PSV."

"Saya sangat senang dengan kepindahan saya ini dan yakin bahwa ini adalah keputusan yang paling tepat," tutup Simons.

Sejak menorehkan debut bersama PSG di tahun 2021 silam, Simons memang masih kesulitan untuk menembus tim utama Les Parisiens yang bertabur bintang.

Kepindahannya ke PSV Eindhoven diharapkan bisa memberinya jam terbang lebih tinggi, sekaligus memungkinkan dirinya untuk dipanggil memperkuat Timnas Belanda yang berlaga di Piala Dunia 2022 bulan November nanti.

Artikel Tag: PSG, PSV Eindhoven, Xavi Simons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejutan-bocah-ajaib-psg-pindah-ke-psv-eindhoven-secara-gratis
2717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini