Kejutan! Arsenal Siap Panggil Kembali Lucas Torreira Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jan 2021, 19:36 WIB
Arsenal akan panggil kembali Torreira

Lucas Torreira akan dipanggil kembali oleh Arsenal (foto:imago)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan siap untuk memanggil kembali Lucas Torreira dari masa peminjamannya di Atletico Madrid yang baru berjalan selama kurang lebih enam bulan lamanya. The Gunners memiliki rencana lain untuk pemain internasional Uruguay tersebut.

Arsenal secara mengejutkan dikabarkan sedang bersiap untuk memanggil gelandang Lucas Torreira dari masa peminjamannya di Atletico Madrid dan bukan untuk kembali memperkuat tim besutan Mikel Arteta namun akan kembali meminjamkannnya ke klub lain.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, La Nazione, Torreira bisa kembali ke London sebelum selanjutnya dipinjamkan kembali dan kali ini ke klub Serie A, Fiorentina. Sang gelandang tidak mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di Atletico Madrid dibandingkan yang diharapkan dan nampaknya mereka sekarang berharap bisa segera mengakhiri masa peminjamanya di Spanyol supaya bisa mendapatkan menit bermain yang lebih sering di Italia.

Penampilan pemain internasional Uruguay tersebut semakin menurun beberapa waktu terakhir meski ia berniat mencari peruntungan yang lebih baik lagi saat bergabung dengan klub London utara tersebut dari Sampdoria di 2018 lalu.

Torreira tidak mengalami kemajuan yang diharapkan dan nampaknya masih belum jelas masa depannya karena ia gagal membangkitkan kembali kariernya dengan Atletico. Sebelumnya pemain 24 tahun tersebut nampak cocok bermain dengan tim besutan Diego Simeone akan tetapi mungkin ia harus menurunkan levelnya sekali lagi supaya bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih reguler bersama tim utama.

Artikel Tag: Arsenal, Lucas Torreira, Atletico Madrid

957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini