Kejayaan Inggris di Euro 2020 Diklaim Berimbas Merugikan Bagi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Jul 2021, 07:10 WIB
Tottenham bakal rugi kalau Inggris berjaya di Euro 2020

Harry Kane merayakan gol kemenangan Inggris vs Denmark (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kejayaan Inggris di Euro 2020 akan membuat Harry Kane menjadi lebih bertekad untuk meninggalkan Tottenham seperti yang diklaim eks manajer klub London utara, Glen Hoddle. Saat ini Manchester City menjadi yang terdepan untuk mendapatkan servis sang kapten.

Inggris sukses menekuk Denmark 2-1 melalui gol perpanjangan waktu yang dicetak oleh striker dan kapten, Harry Kane pada pertandingan Rabu (07/07) malam waktu setempat. The Three Lions sukses melangkah ke final turnamen besar untuk kali pertama sejak 1966.

Meski sempat lambat panas, kapten Harry Kane kini telah menyumbangkan empat gol dalam tiga pertandingan terakhir. Hal tersebut yang mengingatkan semua orang mengapa Manchester City bersedia menggelontorkan dana hingga 150 Juta Poundsterling untuk merekrut striker Spurs tersebut.

Sementara pemain 27 tahun tersebut kabarnya telah memberitahukan pada pihak klub London utara bahwa ia ingin hengkang di musim panas ini setelah 12 tahun tanpa gelar di London utara. Dan kini eks manajer The Lilywhites dan Inggris, Glen Hoddle menegaskan kesuksesan yang diraih bersama negaranya hanya akan semakin menguatkan keinginan sang striker untuk hengkang.

“Ia ingin sukses, jika mereka meraihnya, maka Harry akan memegang trofi tersebut,”ujarnya via talkSPORT.

“Itu akan memberikan sedikit rasa dan ia akan mulai berpikir bahwa ia membutuhkannya dan ingin meraih lebih banyak lagi.

“Itu mungkin akan bertentangan dengan Tottenham dalam banyak cara dan mungkin ia ingin melakukannya jika ia bergabung dengan Manchester City.”

Artikel Tag: Tottenham, Inggris, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejayaan-inggris-di-euro-2020-diklaim-berimbas-merugikan-bagi-tottenham
1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini