Kejar Sergino Dest, Barcelona Segera Lepas Nelson Semedo ke Wolves

Penulis: Rei Darius
Minggu 20 Sep 2020, 21:15 WIB
Nelson Semedo akan segera hengkang ke Wolves.

Nelson Semedo tinggalkan Barcelona demi Wolves (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa Barcelona telah sepakat untuk melepas Nelson Semedo ke klub Premier League, Wolves, seiring dengan keinginan mereka untuk menggaet Sergino Dest dari Ajax.

Romano telah menjamin bahwa kesepakatan di antara kedua klub terkait sudah selesai dan kontrak akan segera ditandatangani dalam hitungan jam, dengan Semedo akan terikat kontrak hingga tahun 2025 bersama Wolves.

Nelson Semedo, yang gabung Barcelona dari Benfica pada musim panas tahun 2017 silam, diharapkan untuk melaksanakan tes medis bersama klub barunya pada pekan depan, dengan mahar transfer bernilai 38 juta euro (667 miliar rupiah), berdasarkan klaim dari The Guardian.

Surat kabar asal Inggris itu menyebut bahwa pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, memandang Semedo sebagai pengganti yang pantas untuk Matt Doherty, yang hengkang ke Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Sang bek kanan berusia 26 tahun tersebut, Semedo, harus dibuang oleh La Blaugrana sebagai upaya untuk melonggarkan skuat asuhan Ronald Koeman, yang ingin merekrut defender Ajax, Sergino Dest.

Ketertarikan Barca terhadap sang bek kanan berusia 19 tahun memang sudah ramai beredar sepanjang pekan ini, namun mereka terganjal oleh masalah finansial yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Barcelona harus melepas satu pemain di posisi yang sama dari skuatnya agar bisa merealisasikan transfer pemain masuk, dan dalam hal ini adalah Nelson Semedo.

Sebelumnya, Romano mewartakan bahwa Barca sudah melaksanakan pendekatan dengan perwakilan Dest, namun Bayern Munich berada dalam posisi lebih menguntungkan untuk mendapatkan jasanya musim panas ini.

Artikel Tag: Nelson Semedo, Barcelona, Wolves

1387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini