Kejar Sepatu Emas, Son Dapat Kabar Buruk Dari Conte

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Mei 2022, 20:08 WIB
Conte dan Son

Antonio Conte dan Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min mendapatkan kabar buruk dari Antonio Conte di tengah usahanya mengejar Sepatu Emas pertamanya di Premier League. Manajer asal Italia tersebut mendukung sepenuhnya penyerang Tottenham tersebut menyabet gelar individu namun masih mendahulukan kepentingan timnya.

Penyerang Tottenham, Son Heung-min sedang menikmati musimnya dengan mencetak gol terbanyak di sepanjang kariernya dan sejauh ini telah mengoleksi 21 gol di Premier League menjelang laga tandang Tottenham melawan Norwich hanya tertinggal satu gol dari Mohamed Salah.

Antonio Conte menegaskan Harry Kane masih akan menjadi eksekutor penallti utama Spurs saat melawan Norwich meski Son sedang mengejar penghargaan Sepatu Emas Premier League. Manajer asal Italia tersebut menekankan bahwa timnya membutuhkan poin yang bisa mengamankan satu tempat di Liga Champions dan itu jauh lebih penting dari penghargaan individu Sonnya.

“Sebelum kepentingan pribadi ada kepentingan tim dan Harry Kane adalah pemain kami yang menjadi penendang, jika ada kesempatan tersebut maka Kane yang akan maju,”ujar sang manajer seperti dikutip The Mirror.

“Saya bahagia untuk Sonny karena ia layak berada di posisi ini tapi jangan lupa kepentingan pertama adalah target tim bukan target individu, target individu datang setelahnya.

“Jika kami bisa meraih keduanya, maka saya yang pertama merasa senang, namun saya ulangi, saya tahu Sonny juga berpikir seperti saya karena ia adalah prang yang baik, cerdas dan sangat pintar.

 “Saya adalah orang pertama yang bahahia memiliki seorang pemain dalam tim saya yang memenangkan Sepatu Emas, saya yang pertama. Tapi jika anda menanyakan pilih salah satu dari dua pilihan tersebut, anda tahu apa jawaban saya, saya juga tahu jawaban Sonny.”

Spurs akan kembali ke Liga Champions setelah dua tahun absen jika mereka bisa mengumpulkan satu poin saat melawan tim yang terdegradasi, Norwich. The Canaries telah kalah 12 kali dalam 15 pertandingan dan mereka telah dipastikan akan kembali berkompetisi di Championship musim depan.

Artikel Tag: Conte, Son Heung Min, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejar-sepatu-emas-son-dapat-kabar-buruk-dari-conte
3264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini