Kejar Rekor, Cristiano Ronaldo Berkomitmen di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Jul 2020, 06:30 WIB
Kejar Rekor, Cristiano Ronaldo Berkomitmen di Juventus

Cristiano Ronaldo kejar rekor bersama Juventus (Image: UEFA Champions League)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tetap berkomitmen untuk Juventus, terlepas dari warta yang mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain.

Tuttosport mewartakan bahwa Ronaldo sama sekali tidak tertarik dengan rumor kepergiannya ke klub ibu kota Prancis, karena mengincar lebih banyak rekor lagi bersama I Bianconeri.

Surat kabar yang bermarkas di Turin tersebut mengklaim bahwa sang mega bintang asal Portugal puas dengan keadaannya di Juventus pada saat ini, dan tidak berniat untuk hengkang ke klub lain setelah musim ini berakhir.

Semenjak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2018, Ronaldo telah mencetak total 60 gol dari 83 kali bertanding selama dua musim terakhir ini.

Kontraknya masih berlaku setidaknya hingga tahun 2022 mendatang, dan pada musim ini, ia kembali membuktikan dirinya sebagai pemain mega bintang untuk Juventus, setelah menyarangkan 28 gol dari 28 laga di Serie A.

Ronaldo menjadi pemain pertama yang sukses mencetak lebih dari 25 gol dalam satu musim yang sama, memecahkan rekor yang telah berusia 60 tahun.

Sepasang golnya kontra Atalanta pada hari Sabtu (11/7) lalu telah membuatnya memangkas ketertinggalan dari Ciro Immobile menjadi hanya satu gol saja, dengan sang striker Lazio telah menyarangkan 29 gol dari 31 pertandingan.

Ronaldo juga masih berpeluang mengejar gelar Sepatu Emas musim ini, dengan tertinggal enam gol dari striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, sebab dia masih memiliki enam pertandingan lagi bersama Juventus di Serie A musim ini.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus

1911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini