Kejar Posisi Empat Besar, Lyon Bidik Kemenangan Lawan Strasbourg

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 10 Apr 2022, 05:30 WIB
Gelandang Lyon Houssem Aouar

Gelandang Lyon Houssem Aouar (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Houssem Aouar mengatakan bahwa Lyon harus menang saat menghadapi Strasbourg di pekan ke-31 Ligue 1 pada Minggu (10/4) untuk mengejar posisi empat besar sehingga bisa kembali berkompetisi di Eropa musim depan.

Houssem Aouar adalah bagian dari tim Lyon yang bermain imbang 1-1 dengan West Ham United pada Kamis lalu di leg pertama perempat final Liga Europa. Jika mereka memenangkan kompetisi itu, OL otomatis bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Bagaimana pun, itu hanya sebuah kemungkinan. Satu-satunya jaminan untuk bisa kembali berada di kompetisi Eropa musim depan adalah dengan finis empat besar di liga. Berada di posisi kesembilan di klasemen, Les Gones terpaut enam poin dengan Strasbourg yang saat ini berada di urutan keempat, sehingga jelas bahwa tidak ada pilihan lain bagi mereka selain mengalahkan lawannya tersebut untuk memuluskan jalannya dalam mengejar posisi empat besar.

“Ketika Anda berada di Lyon, Anda memiliki banyak tekanan, karena Anda harus membawa tim ke tempat yang seharusnya. Melawan Strasbourg, kami harus menang untuk memungkinkan klub berada di tempat yang layak di liga,” ujar Aouar.

Akan menjadi tugas yang sulit bagi OL untuk mengalahkan tim besutan Julien Stephan tersebut dan mereka perlu bekerja keras untuk mencetak gol di Stade de la Meinau di mana lawannya tersebut mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Artikel Tag: Lyon, Strasbourg, Houssem Aouar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejar-posisi-empat-besar-lyon-bidik-kemenangan-lawan-strasbourg
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini