Kejar Dean Huijsen dari Juventus, AS Roma Dilaporkan Tikung Frosinone

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jan 2024, 07:00 WIB
Dean Huijsen

Dean Huijsen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Butuh bek tengah di bursa transfer musim dingin, AS Roma coba jegal kesepakatan yang dimiliki Frosinone untuk mendapatkan bek Juventus, Dean Huijsen.

Giallorossi sangat membutuhkan bala bantuan di lini pertahanan setelah Chris Smalling dan Marash Kumbulla yang mengalami cidera, ditambah lagi dengan Evan Ndicka yang sedang pergi untuk tugas di Piala Afrika.

Namun pembatasan aktivitas transfer akibat Financial Fair Play membuat mereka tidak bisa menggunakan anggaran dengan bebas, sehingga mereka mencari pemain muda dengan status pinjaman yang tidak akan menggunakan slot non-Uni Eropa.

Hal ini membuat mereka beralih ke produk akademi Juventus, Dean Huijsen. Pemain berusia 18 tahun tersebut telah melakukan debutnya di Serie A musim ini dengan satu penampilan, dan tertarik untuk meningkatkan pengalamannya di tempat lain.

Awalnya, Juve berencana meminjamkannya ke Frosinone untuk sisa musim ini. Namun La Gazzetta dello Sport melaporkan jika AS Roma tiba-tiba mencegatnya dengan mengajukan proposal yang sama.

Hal tersebut kini dikonfirmasi oleh beberapa sumber di Italia, termasuk Sky Sport Italia dan Sportitalia. Mereka sama-sama melaporkan jika Huijsen akan lebih suka bergabung dengan Roma ketimbang menghabiskan musim ini di Frosinone.

Alasan utama Huijsen ingin pergi menuju Olimpico adalah, bukan hanya akan mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho dan jaminan waktu bermain yang cukup, tetapi juga punya kesempatan tampil di Liga Europa.

Artikel Tag: Dean Huijsen, AS Roma, Frosinone, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kejar-dean-huijsen-dari-juventus-as-roma-dilaporkan-tikung-frosinone
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini