Keita Buka Pembicaraan Kontrak Baru dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 18:47 WIB
Keita Buka Pembicaraan Kontrak Baru dengan Liverpool

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Naby Keita adalah satu dari enam pemain Liverpool yang kontraknya akan berakhir pada 2023, tetapi pembicaraan sudah berlangsung dan pemain Guinea itu "diharapkan untuk memperbaruinya."

Di musim keempatnya bersama The Reds, Keita membuat rekor jumlah penampilan untuk klub, 40 penampilannya di semua kompetisi setidaknya tujuh kali lebih banyak daripada musim lainnya.

Itu sangat meningkatkan rata-ratanya, tetapi secara keseluruhan, cedera membatasi pemain berusia 27 tahun itu, rata-rata hanya bermain 29 pertandingan per musim.

Liverpool tampaknya yakin bahwa ia akhirnya lebih baik dalam hal kebugaran, dan tanpa pertanyaan tentang kualitasnya ketika tersedia, pembicaraan sedang berlangsung mengenai kontrak baru.

Menurut Paul Joyce dari The Times, pemilik nomor 8 "diharapkan untuk memperbarui," tanpa ada kekhawatiran pada tahap ini atas kemungkinan transfer di tempat lain.

Ini sangat kontras dengan Sadio Mane, yang mendorong untuk pindah ke Bayern Munich, sementara ada juga keraguan atas masa depan Mohamed Salah di luar kontraknya saat ini, yang juga berlaku hingga 2023.

Roberto Firmino, Adrian dan Alex Oxlade-Chamberlain juga dikontrak untuk satu tahun lagi, dengan setidaknya dua dari tiga pemain diperkirakan akan pergi dalam 12 bulan ke depan.

Joyce melaporkan bahwa Oxlade-Chamberlain akan "diizinkan pergi," tetapi Keita akan mengikuti jejak James Milner dan menyetujui kontrak baru dengan Liverpool.

Itu akan menjadi keputusan cerdas oleh klub, terlepas dari riwayat cederanya, karena ia adalah salah satu pemain The Reds yang menonjol sepanjang musim 2021/22.

Artikel Tag: naby keita, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keita-buka-pembicaraan-kontrak-baru-dengan-liverpool
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini