Keinginan Brahim Bakal Bantu AC Milan Dalam Negosiasi dengan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 20:07 WIB
Stefano Pioli dan Brahim Diaz

Stefano Pioli dan Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini dikabarkan ingin memanfaatkan keinginan Brahim Diaz dalam negosiasi dengan Real Madrid yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Rossoneri telah mendapat suntikan besar dalam upaya mereka mempertahankan Brahim setelah masa pinjamannya dari Los Blancos berakhir pada penghujung musim nanti.

Pemain U-21 Spanyol tersebut berhasil tampil luar biasa dalam kemenangan 3-0 Milan atas Juventus beberapa waktu lalu dengan membayar kepercayaan Stefano Pioli melalui gol pembukanya dan menciptakan banyak masalah di lini pertahanan pasukan Andrea Pirlo.

Menurut pemberitaan terkini dari Calcio Mercato, gelandang 21 tahun tersebut sangat bahagia di San Siro dan bakal dengan senang hati bertahan di klub selama satu musim lagi. Maldini dan Ricky Massara berniat memanfaatkan keinginan tersebut dalam pertemuan dengan Real Madrid yang dijadwalkan sekitar satu pekan ke depan dengan masa depan sang pemain menjadi topik utamanya.

Di Spanyol, surat kabar AS membenarkan keinginan Rossoneri untuk mempertahankan mantan starlet Manchester City tersebut, namun Los Blancos ingin menghindari risiko kehilangan pemain muda yang begitu bertalenta tersebut sehingga mencapai kesepakatan dalam negosiasi nantinya memang bukan hal yang mudah.

Kendati demikian, Brahim sendiri menginginkan jaminan mendapat jatah waktu bermain lebih banyak sehingga jika nantinya ia harus meninggalkan Milan dan kembali ke Madrid, ia tampaknya tidak akan menerima begitu saja peran di bangku cadangan.

Artikel Tag: Brahim, Maldini, Milan, Madrid

1798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini