Kehl Tegaskan Dortmund Akan Bangkit Kembali Usai Kekalahan Dari Bayern

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 04 Apr 2023, 19:00 WIB
Sebastian Kehl

Sebastian Kehl (Foto: Fear The Wall)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl menyatakan bahwa Borussia Dortmund akan bangkit kembali dan melanjutkan perjuangannya untuk meraih gelar juara setelah kekalahan 4-2 dari Bayern Munich pada akhir pekan lalu.

Menyusul penampilan buruk Borussia Dortmund di Allianz Arena pada Sabtu lalu, Sebastian Kehl mengakui ada kekecewaan besar atas kekalahan tersebut, tetapi hasil tersebut bukan berarti akhir dari segalanya.

Dortmund menduduki peringkat kedua di klasemen dan terpaut dua poin dari Bayern Munich yang kembali menduduki puncak usai kemenangannya di laga Der Klassiker tersebut. Namun dengan delapan pertandingan masih tersisa musim ini, Die Borussen masih berpeluang untuk merebut gelar juara. Terlebih jika melihat perjalanan mereka yang berada di posisi keenam sebelum jeda musim dingin hingga bisa ke puncak klasemen sebelum kick-off laga ini.

“Kami adalah Borussia Dortmund, kami adalah Borussians, kami akan bangkit dan ini belum selesai. Kami telah mengatakan sebelumnya bahwa pertandingan ini mungkin memberikan sedikit arahan dalam perburuan gelar, tetapi belum diputuskan. Hari ini adalah hari yang pahit bagi kami, menyakitkan, kami sangat kecewa. Tapi gelar juara belum diputuskan,” kata Kehl. Dortmund tentu ingin menggagalkan Bayern untuk meraih gelar Bundesliga ke-11 secara beruntun. Untuk itu tim asuhan Edin Terzic itu harus kembali menunjukkan penampilan yang sempat mereka tunjukkan sejak awal tahun di mana tidak terkalahkan dalam 10 pertandingannya di Bundesliga dan berharap sang juara bertahan tergelincir di salah satu pertandingannya.

Artikel Tag: Sebastian Kehl, Borussia Dortmund, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehl-tegaskan-dortmund-akan-bangkit-kembali-usai-kekalahan-dari-bayern
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini