Kehl: Sule dan Schlotterbeck Bisa Menerima Penghasilan Lebih di Klub Lain

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 10 Mei 2022, 05:00 WIB
Sebastian Kehl ungkap bahwa Sule dan Schlotterbeck bisa menerima penghasilan lebih di klub lain

Sebastian Kehl ungkap bahwa Sule dan Schlotterbeck bisa menerima penghasilan lebih di klub lain (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl mengungkapkan bahwa dua rekrutan terbaru Borussia Dortmund, Niklas Sule dan Nico Schlotterbeck, bisa mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi di klub lain. Namun kedua bek tersebut pada akhirnya memilih bergabung dengan Die Borussen karena memang ingin bermain untuk klub tersebut.

Perencanaan skuad untuk musim depan sejauh ini berjalan lancar di Borussia Dortmund di mana mereka telah menyelesaikan dua transfer sebelum dimulainya bursa transfer musim panas. Niklas Sule akan bergabung dengan status bebas transfer dari Bayern Munich dan Nico Schlotterbeck akan datang dari SC Freiburg.

Kedua pemain bertahan tersebut juga menarik minat sejumlah klub lain, namun mereka memilih bergabung dengan BVB. Sebastian Kehl, yang akan menggantikan Michael Zorc sebagai Direktur Olahraga BVB di musim panas, mengungkapkan bahwa baik Sule dan Schlotterbeck bisa saja mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi di klub lain, tetapi memutuskan untuk bergabung dengan BVB.

“Niklas dan juga Nico bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak secara signifikan di klub lain. Kami memberi tahu mereka, 'Inilah jumlah yang dapat kami bayar, dan kami memiliki keinginan untuk mengontrak.' Keduanya berulang kali mendengarkan keinginan ini dalam percakapan tak terhitung yang telah kami lakukan,” jelas Kehl.

“Identifikasi adalah masalah penting di wilayah Ruhr, itulah sebabnya saya sengaja membuat prioritas untuk merekrut pemain yang tidak pindah ke Dortmund karena uang, tetapi karena mereka benar-benar ingin bermain untuk klub ini. Niklas Sule telah membuat pernyataan yang jelas dalam hal ini, Nico Schlotterbeck juga memiliki beberapa opsi dan memutuskan untuk bergabung dengan Dortmund,” lanjutnya.

Setelah memperkuat lini pertahanan, Dortmund sekarang akan berusaha mendatangkan tambahan kekuatan di area lain dalam beberapa pekan mendatang. Penandatanganan Karim Adeyemi dari RB Salzburg kemungkinan akan segera diresmikan. Selain itu Die Borussen juga memiliki agenda untuk mencari pengganti Erling Haaland jika pada akhirnya sang penyerang memutuskan untuk hengkang.

Artikel Tag: Niklas Sule, Nico Schlotterbeck, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehl-sule-dan-schlotterbeck-bisa-menerima-penghasilan-lebih-di-klub-lain
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini