Kehl Jelaskan Alasan Absennya Gio Reyna di Laga Dortmund vs Union Berlin

Penulis: Ezi Yulia
Senin 10 Apr 2023, 10:30 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Foto: sbisoccer.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl menjelaskan mengapa Gio Reyna absen saat Borussia Dortmund mengalahkan Union Berlin di pekan ke-27 Bundesliga pada Sabtu (8/4).

Borussia Dortmund mengakhiri dua kekalahan beruntun dan kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Union Berlin 2-1 di Signal Iduna Park pada Sabtu. Gio Reyna tidak termasuk dalam skuad untuk pertandingan tersebut dan ketidakhadirannya menjadi tanda tanya. Namun, alasan ketidakhadiran pemain internasional Amerika Serikat itu kini telah jelas setelah Sebastian Kehl mengungkapkan bahwa sang gelandang sedang menderita sakit.

“Gio mengalami sakit yang berkepanjangan. Dia kembali ke skuad pada Rabu. Pelatih harus membuat keputusan pada Jumat berdasarkan siapa yang segar dan siapa yang bisa membantunya di posisi apa. Oleh karena itu dia membuat keputusan ini. Tapi Gio adalah pemain penting dan mudah-mudahan dia akan kembali minggu depan,” kata Kehl.

Gio Reyna telah mencetak lima gol dan dua assist dalam 24 penampilannya di semua kompetisi untuk Dortmund musim ini. Dia tentunya berharap bisa kembali ke skuad BVB akhir pekan depan saat mereka bertandang melawan VfB Stuttgart di Bundesliga, seperti yang juga diharapkan oleh Kehl.

Dortmund saat ini berada di peringkat kedua dengan terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Bayern Munich. Kehadiran Reyna tentu diperlukan untuk menambah amunisi di lini tengah saat mereka berjuang untuk meraih gelar juara musim ini.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund, union berlin, Sebastian Kehl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehl-jelaskan-alasan-absennya-gio-reyna-di-laga-dortmund-vs-union-berlin
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini