Kehl: Borussia Dortmund Ingin Kejelasan Masa Depan Youssoufa Moukoko

Penulis: Yuni Winata
Rabu 04 Jan 2023, 10:00 WIB
Sebastian Kehl ingin segera mendapat kejelasan soal masa depan Youssoufa Moukoko di Borussia Dortmund

Youssoufa Moukoko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl mengatakan bahwa Borussia Dortmund ingin segera mendapat kejelasan soal masa depan Youssoufa Moukoko, ditengah spekulasi bahwa dia bisa hengkang dengan status bebas transfer di musim panas.

Spekulasi mengenai masa depan Youssoufa Moukoko mendominasi headline media-media Jerman dalam beberapa hari terakhir, dengan klub seperti Chelsea, Barcelona, Manchester United, dan Liverpool, yang tengah mengincarnya.

Kontrak striker 18 tahun itu dengan Borussia Dortmund sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan untuk saat ini masih belum ada tanda-tanda adanya negosiasi perpanjangan kontrak.

Dortmund akan mengadakan pembicaraan lebih jauh dengan perwakilan Moukoko dalam beberapa pekan kedepan, namun tetap ada kemungkinan Moukoko hengkang dengan status bebas transfer di musim panas. Laporan di Jerman mengatakan bahwa Moukoko mendapat tawaran perpanjangan kontrak, namun dia tidak berencana untuk menerimanya.

Pada Senin (2/3), direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, berkomentar tentang masa depan Moukoko. Kehl mengatakan bahwa Dortmund ingin segera mendapat kejelasan soal masa depan striker belia mereka itu.

"Kami ingin keputusan dibuat tepat waktu, tentu saja," kata Kehl pada WAZ.

"Penting bagi semua orang yang terlibat untuk mendapat kejelasan."

Menurut Ruhr Nachrichten, Dortmund menginginkan keputusan final mengenai masa depan Moukoko sebelum paruh kedua musim ini dimulai.

Moukoko berhasil menjadikan dirinya sebagai striker utama Dortmund musim ini, dan sejauh ini dia telah mencatatkan 6 gol dan 4 assist dalam 14 kali laga Bundesliga.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, youssoufa moukoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehl-borussia-dortmund-ingin-kejelasan-masa-depan-youssoufa-moukoko
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini