Kehilangan Tempat di Chelsea, Timo Werner Akan Pertimbangkan Masa Depannya

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 02 Okt 2021, 08:32 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner dikabarkan akan mempertimbangkan masa depannya di Chelsea jika dia tak dapat mendapatkan kembali tempatnya di starting XI tim Thomas Tuchel.

Pemain berusia 25 tahun itu alami kesulitan dalam musim debutnya di Stamford Bridge, setelah melakukan langkah transfer senilai 47,5 juta pounds (Rp928 milyar) dari RB Leipzig pada musim panas 2020.

Kendati punya awal yang angin-anginan di sepakbola papan atas Inggris, Timo Werner masih membuat 35 penampilan di Premier League musim lalu dan membantu The Blues untuk menjuarai Liga Champions.

Akan tetapi sejak kedatangan Romelu Lukaku pada Agustus, waktu bermain Werner menjadi terbatas, dengan Thomas Tuchel kini punya lebih banyak pilihan di lini serangnya.

Pemain internasional Jerman itu baru dua kali menjadi starter di Premier League dan sekali di Piala Carabao, dan Telegraphmengatakan bahwa jika situasi tersebut tetap tidak berubah, Werner kemungkinan bakal memikirkan untuk mencari klub lain.

Dalam sumber yang sama dikatakan bahwa striker tersebut merasa khawatir soal perannya di tim setelah kehilangan tempatnya.

Bayern Munich disebut-sebut sebagai salah satu tujuan paling memungkinkan bagi Werner, dengan bomber juara Bundesliga tersebut, Robert Lewandowski, terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Dalam laga Chelsea terakhir, Werner hanya jadi penghangat bangku cadangan dalam kekalahan 1-0 dari Juventus di Liga Champions pada Kais (30/9) kemarin, yang merupakan kekalahan kedua beruntun tim Thomas Tuchel usai kekalahan dari Manchester City akhir pekan lalu.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehilangan-tempat-di-chelsea-timo-werner-akan-pertimbangkan-masa-depannya
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini