Kehilangan Starkosha dan Reina, Lazio Siap Borong Dua Kiper

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 12:42 WIB
Kiper incaran Lazio

Ivan Provedel jadi incaran Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio saat ini tanpa kiper di tim utama pasca ditinggalkan Thomas Strakosha dan Pepe Reina di saat bersamaan. Klub ibukota Italia tersebut kabarnya berniat untuk memborong dua penjaga gawang sekaligus dari Empoli dan Spezia di musim panas ini.

Lazio ingin mengamankan servis dua kiper asal Empoli dan Spezia, Guglielmo Vicario dan Ivan Provedel untuk mengatasi masalah mereka yang tanpa adanya kiper di tim utama. The Aquile dikejutkan Jumat lalu saat penjaga gawang Pepe Reina memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dan meninggalkan Olimpico satu tahun lebih awal. Selain itu kontrak Thomas Strakosha juga kadaluarsa di akhir Juni lalu sehingga membuat mereka tanpa kiper hanya berselang beberapa hari sebelum program latihan pramusim.

Menurut kabar yang dilansir Alfredo Pedulla, Biancocelesti telah mengadakan komunikasi dengan Empoli dalam beberapa hari terakhir dan mereka sedang mengusahakan transfer Vicario dengan nilai transfer sebesar 13 hingga 14 Juta Euro ditambah bonus, segala sesuatunya hampir disepakati dan kiper 25 tahun tersebut akan meneken kontrak lima tahun di Roma.

Selain itu The Aquile juga ingin mendatangkan penjaga gawang pelapis dan tidak ingin mempromosikan kiper muda mereka dan salah satu ide yang menarik adalah dengan merekrut kiper 28 tahun milik Spezia, Ivan Provedel yang juga telah menunjukkan penampilan impresifnya dan juga kualitasnya musim lalu. Keduanya dianggap cocok untuk menggantikan Strakosha dan Reina musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Empoli, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehilangan-starkosha-dan-reina-lazio-siap-borong-dua-kiper
3175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini