Kehilangan Praet, AC Milan Bidik Tiga Gelandang Alternatif

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Agu 2019, 16:15 WIB
Kehilangan Praet, AC Milan Bidik Tiga Gelandang Alternatif

Stanislav Lobotka (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah gagal mendatangkan Dennis Praet, AC Milan dikabarkan telah mengantongi tiga nama gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Praet begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri sebelum bintang Sampdoria tersebut mengamankan transfer 26 juta euro atau setara Rp416 miliar ke klub Liga Inggris, Leicester City.

Paolo Maldini, Ricky Massara, dan petinggi AC Milan lainnya diyakini masih ingin mendatangkan gelandang bertahan baru untuk pelatih Marco Giampaolo.

Kabar dari Calcio Mercato mengklaim bahwa Il Diavolo memang masih mengeksplor bursa untuk mencari gelandang baru, dan ada tiga nama bintang yang masuk dalam daftar target mereka.

Luka Modric ternyata tidak masuk daftar tersebut mengingat peluang membajaknya dari real Madrid membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Bintang Udinese, Rodrigo De Paul, merupakan nama pertama dalam daftar tersebut, dan gelandang 25 tahun ini berhasil tampil impresif musim lalu dengan mengemas sembilan gol dan delapan assist di Serie A.

Pemain internasional Argentina tersebut kabarnya memiliki banderol sekitar 35 hingga 40 juta euro atau Rp560 hingga Rp640 miliar, yang mungkin akan mengganjal langkah Il Diavolo.

Pemain Amerika Latin lain dalam daftar tersebut adalah Matias Zaracho dari Racing Club, pemain yang cukup santer dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir lantaran ia diwakili oleh agen yang sama dengan De Paul dan Angel Correa.

Nama terakhir yang dibidik AC Milan adalah bintang Celta Vigo, Stanislav Lobotka, dan agennya, Branislav Jasurek, belakangan mengonfirmasi ketertarikan klub terhadap kliennya.

Artikel Tag: dennis praet, Rodrigo de Paul, Matias Zaracho, Stanislav Lobotka, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehilangan-praet-ac-milan-bidik-tiga-gelandang-alternatif
6883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini