Kehadiran Miralem Pjanic di Barcelona Diklaim akan Untungkan Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Mei 2020, 08:30 WIB
Kehadiran Miralem Pjanic di Barcelona Diklaim akan Untungkan Lionel Messi

Miralem Pjanic diklaim akan sangat berguna bagi Lionel Messi (Image: Getty)

Berita Transfer: Cesar Delgado meyakini bahwa kehadiran Miralem Pjanic di Barcelona akan sangat berguna bagi mega bintang Lionel Messi, seiring dengan kabar kepindahan sang gelandang Juventus ke Camp Nou.

Sang gelandang tim nasional Bosnia itu sedang ramai dikaitkan dengan klub raksasa Catalan dan Delgado, yang pernah menjadi rekan setim Pjanic di Lyon, mengklaim bahwa transfer ini memang masuk akal.

"Dia datang ke Lyon ketika masih sangat muda dan mampu beradaptasi dengan sangat cepat," kata Delgado, yang pernah mempersembahkan satu gelar juara Ligue 1 dan satu trofi Piala Prancis selama tiga tahun berkarier di Lyon dari tahun 2008 hingga 2011 silam, dalam wawancaranya dengan Marca.

"Kami inginkan dia untuk menjadi penerus Juninho. Dia akan menjadi sangat bagus untuk Barcelona dan [Lionel] Messi. Dia bukanlah seorang pemain yang gemar bertahan, namun dia mampu melihat operan dan menahan bola."

Mengalihkan pembicaraan kepada kompatriotnya, Messi, Delgado tidak berpikir bahwa sang mega bintang Barcelona akan bersedia untuk kembali ke Argentina.

"Saya pikir itu adalah hal yang sulit untuk melihatnya mengakhiri karier di Rosario," kata Delgado. "Dia bahkan tidak bisa membeli permen karet di sini, area ini sangat menggemari sepak bola dan sangat berhasrat."

Pada usia 32 tahun, Messi semakin mendekati pengujung kariernya dan sang penyerang bertubuh mungil sempat mengutarakan keinginannya untuk pensiun di klub lamanya, Newell's Old Boys.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Lionel Messi

1364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini