Kehadiran Lionel Messi Buat Inter Miami Bermain Lebih Tenang

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Mei 2024, 15:56 WIB
Kehadiran Lionel Messi Buat Inter Miami Bermain Lebih Tenang

Lionel Messi via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Franco Negri mengatakan kehadiran Lionel Messi membuat Inter Miami merasa tenang dalam menyerang, namun mengakui mereka memiliki "tanggung jawab untuk menjadi lebih baik" dalam bertahan.

The Heron diperkirakan oleh banyak orang akan meraih kejayaan Piala MLS sebelum bola ditendang pada tahun 2024, dan tim Tata Martino memenuhi ekspektasi tersebut.

Pemenang Ballon d'Or delapan kali, Lionel Messi dalam performa cemerlang, seiring dengan semakin banyaknya rekor yang dipecahkan, tim yang bermarkas di Florida ini tampaknya siap bersaing untuk mendapatkan penghargaan besar.

Tidak mengherankan, dengan pemain seperti Messi dan Luis Suarez, Inter Miami penuh dengan gol, 35 gol tercatat dalam 13 pertandingan. Namun, mereka telah kebobolan 20 kali dan harus bangkit dari ketertinggalan 2-0 sebelum meraih kemenangan comeback yang mengesankan di kandang Montreal pada laga terakhir.

Negri mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan itu ketika ditanya apakah Messi memiliki pengaruh yang menenangkan terhadap orang-orang di sekitarnya, dan perlunya orang lain untuk menyamai standar tinggi pemain Argentina itu: "Ya, ini memberi kami ketenangan untuk mengandalkan pemain seperti itu dalam menyerang. Tapi kami juga harus punya tanggung jawab untuk menjadi lebih baik di lini belakang… untungnya kami berhasil mencetak gol sebanyak itu dan menang."

Inter Miami hanya mencatatkan dua clean sheet di semua kompetisi musim ini, yang terakhir terjadi saat melawan Orlando City pada 2 Maret.

Tim asuhan Martino telah menjalani 14 pertandingan tanpa clean sheet sejak saat itu, namun akan menghadapi tetangga mereka, Florida di pertandingan berikutnya pada hari Rabu (15/05).

Artikel Tag: Lionel Messi, MLS, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehadiran-lionel-messi-buat-inter-miami-bermain-lebih-tenang
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini