Kehadiran Erik ten Hag di MU Diklaim akan Untungkan Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Jun 2022, 20:00 WIB
Penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer MU diklaim bisa menguntungkan Jadon Sancho

Jadon Sancho - Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Wes Brown meyakini bahwa Jadon Sancho akan menjadi salah satu yang paling diuntungkan dengan penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer baru MU.

Jadon Sancho menghadapi masa-masa sulit di musim pertamanya sebagai pemain MU mengikuti transfernya dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Performa Sancho menurun drastis, bahkan sampai membuatnya kehilangan posisinya di timnas Inggris.

Winger 22 tahun itu baru berhasil menemukan kembali performa terbaiknya di akhir musim. Namun Wes Brown meyakini bahwa gaya sepak bola menyerang Erik ten Hag akan bisa mengeluarkan yang terbaik dari Sancho, menjadikannya sebagai salah satu pemain kunci untuk musim depan.

"Saya bisa melihat Jadon Sancho maju dibawah Ten Hag," kata Brown saat bicara sebelum 360 Sports TV Masters Cup.

"Ini adalah sepak bola, anda tahu apa yang harus anda lakukan, ini hanyalah tentang apakah anda punya kepercayaan diri untuk melakukannya.

"Di paruh kedua musim lalu, saat Sancho menghadapi pemain (lawan), kadang dua, tiga, atau empat bek, dia memiliki kontrol yang bagus dan mengancam mereka. Saya memperhatikan bahwa segera setelah dia melakukan itu, saya bisa melihat kepanikan di tim lawan.

"Dia adalah tipe pemain yang bisa membuat bek lawan menghadapinya untuk membuat celah di tempat lain. Tim-tim top memiliki tipe pemain seperti itu, jadi saya pikir dia bisa menjadi pemain kunci untuk musim selanjutnya."

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehadiran-erik-ten-hag-di-mu-diklaim-akan-untungkan-jadon-sancho
1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini