Kehadiran Cristiano Ronaldo Cuma Bikin Beban Pemain MU Makin Berat

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jan 2022, 17:40 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, kembali melontarkan kritikan keras terkait kinerja Cristiano Ronaldo di skuat The Red Devils pada musim ini. Parker menuding kehadiran Ronaldo hanya membuat beban pemain MU makin berat. Benarkah?

Pada musim ini, Manchester United berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford setelah 12 tahun lamanya berpisah. Kehadiran CR7 sendiri disambut dengan suka cita lantaran berharap bintang asal Portugal itu akan memberikan dampak instan bagi performa Setan Merah.

Sejauh ini, Ronaldo berhasil membuktikan bahwa dirinya masih menjadi salah satu bintang top dengan mencetak 14 gol dan tiga assist dalam 22 pertandingan. Tapi sayangnya performa Man United tak sejalan dengan impresifnya catatan gol Ronaldo. Performa The Red Devils masih tak stabil dan posisi mereka saat ini masih jauh dari papan atas.

Menanggapi hal tersebut, Paul Parker menilai merosotnya penampilan Man United tak bisa lepas dari kehadiran sosok Ronaldo. Parker menilai dengan adanya Ronaldo membuat pemain MU lainnya memiliki beban yang makin berat terlebih mereka berusaha untuk mengikuti gaya hidup sang bintang.

"Saya bisa mengatakan bahwa dia bukanlah seorang profesional top. Mereka tidak bisa menahan diri untuk berbicara tentang bagaimana dia mengubah pola makan dan para pemain karena ini, dia makan ini dan dia makan itu," ujar Parker kepada India Bett.

"Jadi, setiap orang berbeda, metabolisme setiap orang berbeda, pola pikir Anda berbeda, bagaimana Anda melakukan pendekatan terhadap segalanya, latihan hingga pertandingan, semuanya berbeda."

"Jadi saya pikir Ronaldo muncul membuat semua orang di bawah tekanan, menjual banyak jersey, dari segi pemasaran itu brilian untuk klub."

"Saya pikir itu memengaruhi pola pikir banyak pemain lain juga. Ini tentang menjadi pemain top, dan menjadi profesional top, dan Ronaldo adalah pemain top, dia membuktikannya."

"Tapi tiba-tiba, lihat apa yang dia lakukan, lihat apa yang dia punya. Hebat apa yang dia punya, fantastis. Tapi saya berbeda, saya suka berpikir saya berbeda, dan saya akan melakukannya, mulai melakukannya dengan cara saya, dan itu memberi tekanan pada banyak pemain."

"Jadi itu tidak berhasil di lapangan dengan dia ada di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehadiran-cristiano-ronaldo-cuma-bikin-beban-pemain-mu-makin-berat
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini