Kegagalan Rengkuh Gelar Liga Akan Menghantui Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Mei 2019, 10:04 WIB
Kegagalan Rengkuh Gelar Liga Akan Menghantui Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan dihantui setelah kalah dalam perburuan gelar dengan Manchester City, kata Emma Hayes, meskipun Liam Rosenior percaya ada sedikit lagi yang bisa dilakukan The Reds.

City meraih gelar Liga Premier dengan kemenangan besar di kandang Brighton pada laga akhir pekan lalu, mengumpulkan 98 poin, hanya satu poin lebih banyak dari Liverpool dengan 97 poin, jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk tim yang berada di posisi kedua di kompetisi papan atas Inggris.

Dan sementara Liverpool memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka, Hayes (manajer Chelsea Women) percaya bahwa kegembiraan The Reds membuat mereka lebih baik ketika mereka mengendalikan perburuan gelar.

Berbicara di The Debate, dia berkata: "Ada satu hal yang saya rasakan sekitar waktu itu, bahwa mereka begitu bersemangat memenangkan gelar, mereka mungkin tidak terus menerapkan hal-hal yang membuat mereka kuat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, dan itu mudah untuk dikritik."

"Ketika Anda berada di posisi itu dan Anda mulai melihat itu, tidak bisa menutupnya, ini akan menghantui mereka."

Namun, mantan pemain tengah Hull City dan Brighton, Rosenior dengan cepat membela The Reds.

"Mereka mendapat 97 poin," kata Rosenior. "Mereka tidak kehilangan itu. Siapa pun yang menang benar-benar layak mendapatkannya."

"Ini adalah dua tim terbaik di era ini. Tidak ada ego, ada pemain top, kelas dunia. Bagi saya, untuk mendapatkan 97 poin (mereka luar biasa) mereka hanya kalah dalam satu pertandingan!"

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kegagalan-rengkuh-gelar-liga-akan-menghantui-liverpool
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini